>Melatih Mata Ketiga – MK3

>

Artikel ini adalah sekedar referensi bagi N-Generation. Sebagaimana artikel yang lain yang saya suguhkan di blog ini, sebagian besar adalah merupakan referensi dari perguruan lain. Ada sebagian tekhnik yang sesuai dengan metode N-Gen dan ada juga yang tidak. Oleh karena itu diharapkan kebijaksanaan dari member N-Gen untuk selalu berkomunikasi dan berkonsultasi dengan Grand Master N-Gen.

MANUAL MATA KETIGA Untuk Praktisi QRAK tingkat 2 dan 3

MATA KETIGA
Mata ketiga merupakan mata spiritual yang terletak di antara 2 alis. bentuknya seperti mata fisik yang terbalik, memanjang dari atas ke bawah.
Mata ketiga memiliki inti yang letaknya di kelenjar pineal.

Fungsi Mata ketiga:
- melihat energi
- melihat alam halus/dimensi yang lebih tinggi
- melihat tembus pandang

1. Melihat energi, dengan menggunakan mata ketiga, kita dapat melihat energi, melihat bentuknya dan warnanya seperti melihat aura, cakra dan melihat energi Qrak. Bahkan kemampuan mata ketiga dapat digunakan untuk melihat atom dan elektron tanpa perlu bantuan miskroskop. Keuntungan dari kemampuan melihat energi adalah kita bisa melihat kondisi aura dan tubuh kita apakah dalam kondisi bersih atau kotor, serta kita dapat dengan mudah mempelajari sifat-sifat dari energi.

2. Melihat alam halus/ dimensi lebih tinggi, dengan menggunakan mata ketiga, kita dapat mengakses dan melihat alam halus/dimensi yang lebih tinggi. Dapat melihat alam mahkluk halus dan lain sebagainya.

3. Melihat tembus pandang, kemampuan mata ketiga dapat digunakan untuk melihat tembus pandang seperti misalnya meniatkan melihat tulang jari-jari tangan maka akan terlihat tulang jari-jari tangan seperti pada foto rotgent, bisa digunakan untuk melihat organ-organ tubuh, dll.

Setelah terbuka, mata ketiga mulai mengalami pertumbuhan hingga mencapai sempurna. Kecepatan pertumbuhan itu sendiri pada masing – masing orang tidak sama. Banyak faktor yang memengaruhinya.

Faktor yang memengaruhi pertumbuhan mata ketiga:
- tingkat kebersihan mata ketiga
- kundalini
- kemahiran menggunakan mata ketiga

Bagian – bagian dari mata ketiga.

1. Mata ketiga
Letaknya di tengah – tengah dahi. Pada kondisi tertutup, secara waskita mata ketiga tidak akan kelihatan sama sekali, baru setelah terbuka mata ketiga baru terlihat seperti mata fisik yang terbalik memanjang secara vertical.

2. Inti mata ketiga
Letak inti mata ketiga persis ditengah-tengah kepala, atau persisnya adalah kelenjar pineal. Fungsi inti mata ketiga adalah untuk memperkuat kemampuan mata ketiga dan sebagai pusat fokus dan konsentrasi dari mata ketiga.

3. Saluran mata ketiga
Saluran mata ketiga memiliki fungsi menghubungkan mata ketiga dengan inti mata ketiga dan dasar otak. Saluran mata ketiga melintang dari tengah dahi (mata ketiga) menuju belakang kepala (dasar otak) melewati kelenjar pineal (inti mata ketiga)

4. Dasar Otak
Dasar Otak terletak di kepala bagian belakang, memiliki fungsi sebagai pusat kesadaran.

5. Intisari energi mata ketiga
Letaknya di dalam saluran mata ketiga. Memiliki fungsi sebagai energi untuk melihat, jika dalam tabung televisi atau monitor computer merupakan kumpulan serbuk halus yang memendarkan banyak warna – warna cahaya sehingga dapat menimbulkan gambar pada layar monitor komputer maupun pada layer televisi. Jika intisari energi mata ketiga sedikit maka mata ketiga tidak dapat berfungsi.

Cara Membuka mata ketiga:
Cara 1.

Dengan latihan melakukan meditasi pada mata ketiga

Caranya :
Duduk meditasi, mata tertutup, santai.
Niatkan untuk melihat dari belakang kepala fokus ke titik antara 2 alis
Tetap berada dalam kondisi diatas hingga 20 menit
Dengan latihan rutin minimal 1 hari 1 kali, mata ketiga akan terbuka dengan sendirinya.

Cara 2.

Cara ini menggunakan metode Q-RAK untuk attunement mata ketiga

Metode Q-RAK untuk membuka mata ketiga merupakan metode kultivasi pada mata ketiga. Pembukaan mata ketiga dilakukan melalui attunement. Hasil dari attunement adalah tumbuhnya tubuh jiwa abadi mata ketiga berupa tubuh emas yang biasa disebut juga sebagai dewa mata ketiga atau budha mata ketiga. Pada kondisi ini mata ketiga seseorang telah tumbuh secara sempurna.

Pada proses inisiasi mata ketiga sebaiknya seseorang berada dalam kondisi mata tertutup dan santai sangat dalam agar hasil inisiasi mencapai hasil yang maksimal. Saat diri stress, membuka mata ketiga menjadi sangat sulit bahkan dengan energi yang sangat besar sekalipun. Untuk itu sangat dibutuhkan kerjasama penerima inisiasi agar inisiasi dapat berhasil maksimal. Dan sebaiknya saat inisiasi, penerima tidak melakukan aktivitas apapun termasuk mendengarkan musik atau melakukan visualisasi karena akan mengganggu proses inisiasi. Saat inisiasi yang perlu dilakukan hanyalah santai dan pasrah terhadap apapun yang akan terjadi

Faktor yang menghambat terbuka dan berfungsinya mata ketiga:
1. Hambatan mental
2. Trauma
3. Aura keinginan yang terlalu kuat melihat dengan menggunakan mata ketiga
4. Energi kotor
5. Jin
6. Kurang Terlatih

Cara membersihkan Penghambat Kemampuan Mata ketiga

1. Hambatan Mental
Akibat stress dan depresi, akan membentuk substansi hitam yang memblok area mata ketiga hingga area sepanjang jalur system syaraf dari ujung tulang ekor, sepanjang tulang belakang, area sekitar otak hingga titik diantara 2 alis. Akibatnya jalur syaraf tergangu dan terhambat oleh substansi hitam tersebut. Ini menyebabkan orang sulit sekali menjadi santai dan rileks dan juga menyebabkan mata ketiga sulit dibuka.

Membersihkan hambatan mental

  • dapat menggunakan cara hipnoterapi untuk menyembuhkan stress
  • menggunakan bole energi QRA- Hambatan Mental untuk membersihkan hambatan mental

caranya:

  • buat bola energi QRA- hambatan mental di depan dahi, affirmasikan “ Bola energi ini saya masukan ke dalam kepala dan seluruh bagian dari mata ketigaku untuk membersihkan hambatan mental ”, kemudian letakkan telapak tangan kiri di dahi.
  • buat bola energi QRA-hambatan mental di belakang kepala, affirmasikan “ Bola energi ini saya masukan ke dalam kepala dan seluruh bagian dari mata ketigaku untuk membersihkan hambatan mental “, kemudian letakkan telapak tangan kanan di belakang kepala
  • sambil telapak tangan kiri tetap menempel di dahi dan telapak tangan kanan menempel di belakang kepala lakukan penyaluran energi selama 15 menit.

2. Trauma
Trauma juga menjadi penyebab titik – titik simpul dari mata ketiga sulit terbuka karena kristal energi yang merupakan memori dari trauma yang terbentuk akibat trauma seperti kecelakaan dan bencana alam akan memblok terbukanya simpul – simpul mata ketiga.

Membersihkan Trauma

  • menggunakan cara hipnoterapi untuk menyembuhkan trauma
  • menggunakan bola energi QRA- Trauma untuk membersihkan trauma.

Caranya:

  • buat bola energi QRA- Trauma di depan dahi, affirmasikan “ Bola energi ini saya masukan ke dalam kepala dan seluruh bagian dari mata ketigaku untuk membersihkan trauma ”, kemudian letakkan telapak tangan kiri di dahi.
  • buat bola energi QRA-Trauma di belakang kepala, affirmasikan “ Bola energi ini saya masukan ke dalam kepala dan seluruh bagian dari mata ketigaku untuk membersihkan Trauma “, kemudian letakkan telapak tangan kanan di belakang kepala
  • sambil telapak tangan kiri tetap menempel di dahi dan telapak tangan kanan menempel di belakang kepala lakukan penyaluran energi selama 15 menit.

3. Aura keinginan melihat dengan mata ketiga terlalu kuat

Keinginan melihat dengan mata ketiga terlalu kuat akan membangkitkan aura berwarna hitam yang menghalangi kemampuan mata ketiga. Untuk itu sebaiknya dalam mempelajari kemampuan mata ketiga kita tidak boleh terlalu memaksakan diri. Cukup pasrah saja apapun yang terjadi saat melatihnya dan tentunya metode melatihnya mesti benar agar latihan mencapai hasil yang maksimal.

Membersihkan aura keinginan yang terlalu kuat untuk melihat dengan menggunakan mata ketiga
- menggunakan bola energi QRA- Bawah Sadar untuk memprogram bawah sadar agar membersihkan aura keinginan yang terlalu kuat untuk melihat dengan menggunakan mata ketiga.

Caranya :

  • Buat bola energi bawah sadar, affirmasikan ” buat bawah sadarku untuk membersihkan dan menghapus hingga tuntas semua aura keinginan yang terlalu kuat untuk melihat dengan menggunakan mata ketiga yang menghambat kemampuan mata ketiga”
  • Buat bola energi permanen, affirmasikan “ buat permanen bola energi bawah sadar yang tadi aku kirim ke bawah sadarku”

4. Energi kotor/negatif

Energi kotor juga sering menjadi penghalang terbukanya mata ketiga, pada banyak kasus energi kotor mengurangi kemampuan mata ketiga. Jin dan khodam biasanya menutup kemampuan mata ketiga dengan menggunakan energi kotor.

Pembersihan diri dari energi kotor
Caranya :

  • Buat bola energi bawah sadar, affirmasikan “ buat bawah sadarku untuk mengcopy inti kundaliniku hingga 1 juta kali lipatnya dan agar inti kundaliniku, gTumoku (untuk praktisi Qrak tingkat 3) selama 1 hari penuh dapat membersihkan hingga tuntas semua energi kotor yang menutup kemampuan mata ketigaku dan semua hal yang menghambat kemampuan mata ketigaku”
  • Buat pedang Qrak (dapat dipakai praktisi Qrak tingkat 2 dengan efektifitas 65%), affirmasikan “ Bersihkan semua energi kotor yg menutup kemampuan mata ketigaku”
  • Buat bola energi QRA-Pembersih, affirmasikan “ Bersihkan semua energi kotor dalam tubuhku”

5. Pembersihan Jin/Proteksi Diri
Mengingat jin selalu ingin bersarang di tubuh manusia untuk dapat melakukan kultivasi, maka jika dia diusir dari tubuh, dia akan selalu mencari jalan/celah untuk dapat kembali masuk ke dalam tubuh
Untuk mengatasi hal tersebut sangat penting memperkuat lapisan pelindung Qrak setiap hari dan memenuhi diri dengan terang kebenaran, pemusnah jin dan pemusnah inti durgandini.

Caranya :

  • Buat bola energi QRA3, affirmasikan” apapun energi yang akan saya kirim akan diterima seluruh tubuhku, seluruh auraku, seluruh system syaraf dan pusat pikiranku dan menjadi berlipat ganda 1 juta kali lipat”
  • Buat bola energi QRA 1, affirmasikan” perkuat apapun energi yang saya kirim agar diterima dengan sangat sempurna”.
  • Buat bola energi lapisan pelindung Qrak (dapat dipakai oleh praktisi Qrak tingkat 2 dengan efektifitas 65%), affirmasikan “ saya masukan bola energi ini ke diriku untuk memperkuat lapisan pelindung Qrak”
  • Buat bola QRA- Terang Kebenaran (dapat dipakai oleh praktisi Qrak tingkat 2 dengan efektifitas 65%), affirmasikan “ saya masukan bola energi ini ke diriku untuk membersihkan diriku”
  • Buat bola energi QRA – Pemusnah Jin (dapat dipakai oleh praktisi Qrak tingkat 2 dengan efektifitas 65%), affirmasikan “ saya masukan bola energi ini ke diriku untuk membersihkan diriku”
  • Buat bola energi QRA-Pemusnah Inti Durgandini (dapat dipakai oleh praktisi Qrak tingkat 2 dengan efektifitas 65%), affirmasikan “ saya masukan bola energi ini ke diriku untuk membersihkan diriku”
  • Buat bola energi Permanen, affirmasikan “ saya masukan bola energi ini ke dalam semua bola energi yg tadi saya masukan ke diriku untuk membuat semua bola energi tersebut menjadi permanent”

Keterangan :
Inti Durgandini merupakan inti kekuatan dari Jin, Khodam dan Roh-Roh jahat yang berkultivasi pada tubuh manusia, bentuknya seperti kapsul/telur belatung berwarna putih.

Kultivasi merupakan cara untuk mengevolusikan diri. Pada manusia, kultivasi dilakukan dengan menggunakan kundalini. Pada Jin, khodam dan roh-roh jahat, kultivasi dilakukan dengan menggunakan durgandini. Hasil Kultivasi Kundalini pada manusia akan mengevolusikan manusia menjadi manusia sempurna (Avatar) hingga akhirnya mencapai penyatuan dengan Tuhan (Manusia Illahi). Hasil Kultivasi Durgandini pada jin, khodam dan roh-roh jahat akan mengevolusikan jin, khodam, dan roh-roh jahat menjadi mahkluk yang super kuat, jika sebaik-baiknya jin itu masih lebih baik manusia yang paling jahat, maka kultivasi Durgandini akan menghasilkan iblis, iblis yang akan mengacaukan kehidupan manusia.

Dalam kondisi sangat kritis pada seseorang akibat jin yang bersarang pada tubuhnya, jin tersebut boleh dimusnahkan dengan menggunakan cara proteksi diatas dan ditambahkan:

Caranya:

  • Buat bola energi QRA 3, affirmasikan “ Apapun energi yang akan saya kirim akan diterima oleh semua jin, khodam dan roh-roh jahat yang menyerang tubuh si …….”.
  • Buat bola energi QRA 1, affirmasikan “ Perkuat apapun energi yang saya kirim agar diterima dengan sangat sempurna
  • Buat bola energi QRA-Pemusnah Jin, affirmasikan “Saya kirimkan bola energi ini untuk menangkap dan memusnahkan semua jin, khodam yang menyerang si…….
  • Buat bola energi QRA 1, affirmasikan “ perkuat kekuatan bola energi yang tadi saya kirim agar berlipat ganda 1 triliun kali lipatnya”.

6. Melatih Visualisasi
Untuk melatih kemampuan mata ketiga agar dapat mencapai hasil yang baik sebaiknya kita melatih Visualisasi

Fungsi melatih Visualisasi:

  • membangkitkan kemampuan telepati
  • meningkatkan dan memperkuat konsentrasi
  • memudahkan penggunaan mata ketiga
  • mengikis energi kotor yang memblok mata ketiga
  • orang yang sering melatih visualisasi akan sulit untuk diblok mata ketiganya dengan energi kotor sehingga mata ketiga akan berfungsi maksimal.

Melatih visualisasi dibagi menjadi 5 tahap dengan waktu visualisasi rata-rata 15 menit. Kelima tahap visualisasi tersebut wajib dilakukan selama 30 hari tanpa terputus, dan sebaiknya dilakukan dalam kondisi sangat santai.
Waktu terbaik latihan adalah jam 2 sampai jam 4 pagi dinihari, sebelum latihan sebaiknya tidur dahulu agar hasil latihan maksimal.

Ke 5 tahap visualisasi tersebut adalah:

  1. Tempat Kedamaian, Tempat kedamaian dapat berupa taman, pemandangan alam, tempat kediaman waktu kecil, tempat – tempat yang paling disenangi.
  2. Visualisasi 10 Buah- Buahan
  3. Visualisasi 10 Pohon
  4. Visualisasi 10 Benda
  5. Visualisasi 10 orang

Sebaiknya sebelum melakukan visualisasi gunakan bola energi QRA-Gelombang Otak Delta agar diri mudah masuk ke kondisi rileks sangat dalam.

Caranya:
Buat bola energi QRA-Gelombang Otak Delta (dapat dipakai praktisi Qrak tingkat 2 dengan efektifits 65%), affirmasikan “ Saya masukan bola energi ini ke seluruh tubuhku untuk membangkitkan gelombang otak delta”.

Cara Latihan Visualisasi:

1. Tempat Kedamaian
Duduk santai, tutup mata perlahan
Hitung mundur dari 10 s/d 1, pada saat menghitung mundur ke angka 9, diri menjadi makin santai, 8 ( makin santai) hingga mencapai angka 1 niatkan telah berada di tempat kedamaian.

Nikmati pemandangan alam di tempat kedamaian, nikmati udaranya, nikmati baunya, nikmati suara- suara yg ada (air terjun, kicau burung, dsb)
Nikmati tempat kedamaian tersebut hingga terasa benar-benar nyata.
Setelah selesai, hitung 1 s/d 10 niatkan saat angka bertambah, menjadi bangun sadar dan sehat sempurna, buka mata
Waktu latihan tersebut rata-rata 15 menit.

2. Visualisasi 10 jenis Buah-Buahan
Hitung mundur dari 10 s/d 1, pada saat mencapai angka 1 berada ditempat kedamaian
Ditempat kedamaian tersebut visualisasikan 10 jenis buah-buahan.
Misalnya :
Rambutan, lihat buahnya, lihat warnanya, pegang buahnya, cium baunya, kupas, lihat warna dagingnya, lihat bijinya, cium baud aging buahnya, cicipi rasanya.
Durian
Jeruk
Mangga
Melon
Semangka
Pepaya
Jambu
Delima
Sirsak
Setelah selesai hitung 1 s/d 10 dan niatkan bangun sadar dan sehat sempurna dan buka mata.

3. Visualisasi 10 jenis Pohon
Hitung mundur dari 10 s/d 1, pada saat mencapai angka 1 berada ditempat kedamaian
Ditempat kedamaian tersebut visualisasikan 10 jenis pohon-pohonan.

Misalnya :
Pohon Jambu, lihat pohonnya, lihat batangnya, lihat daunnya, petik daunnya, cium baunya
Pohon mangga
Pohon Jeruk
Pohon beringin
Pohon Angsana
Dll..
Setelah selesai hitung 1 s/d 10 dan niatkan bangun sadar dan sehat sempurna dan buka mata.

4. Visualisasi 10 jenis Benda
Hitung mundur dari 10 s/d 1, pada saat mencapai angka 1 berada ditempat kedamaian
Ditempat kedamaian tersebut visualisasikan 10 jenis benda
Misalnya :
Meja, lihat bentuknya, lihat kakinya, lihat bahannya, coba ketuk meja tersebut tangan, rasakan saat ketukan, dengan bunyi ketukannya.
Kursi
Penggaris
Pulpen
Lampu
Lemari
Dsb
Setelah selesai hitung 1 s/d 10 dan niatkan bangun sadar dan sehat sempurna dan buka mata.

5. Visualisasi 10 orang
Hitung mundur dari 10 s/d 1, pada saat mencapai angka 1 berada ditempat kedamaian
Ditempat kedamaian tersebut visualisasikan 10 orang
Misalnya :
Rudi, lihat mukanya, lihat bentuk tubuhnya, lihat rambutnya, lihat matanya, lihat saat dia tersenyum, saat dia berbicara, dll.
Rico
Jeni
Ayu
Dll
Setelah selesai hitung 1 s/d 10 dan niatkan bangun sadar dan sehat sempurna dan buka

Menggunakan Mata Ketiga.

Berikut cara mempergunakan mata ketiga:

Ambil posisi sangat santai, tutup mata, arahkan fokus pada mata ketiga kemudian niatkan dengan menggunakan mata ketiga tersebut untuk melihat sasaran atau objek yang dituju. Hendaknya niat melihat tidak dipaksakan, hanya niat saja dan santai jika bisa seperti tidur ayam, maka kemampuan mata ketiga akan berfungsi maksimal.

Perbedaan Mata Ketiga dan Penglihatan akibat kendali jin, khodam

Mata ketiga:
Saat terbuka akan terbentuk mata spiritual yang tumbuh pada dahi, bentuknya seperti mata terbalik.

Orang yang mata ketiganya telah terbuka akan memiliki kemampuan melihat alam gaib, melihat aura, cakra, melihat tembus pandang, termasuk melihat tembus organ tubuh, semua hal yang dilihat oleh orang yang mata ketiganya terbuka akan sama dengan orang lain yang kondisi mata ketiganya juga telah terbuka.

Penglihatan akibat kendali jin, khodam:
Pada kondisi ini mata ketiga belum terbuka, secara waskita tidak terlihat pertumbuhan mata spiritual di dahi.
Secara waskita terlihat substansi hitam di area punggung, atau di area dahi, atau dapat juga di area hati yang merupakan bagian dari jin yang menempel.

Area kelemahan syaraf seseorang dikuasai dan dikendalikan oleh jin, khodam yang menempel.

Biasanya antara orang yang satu dengan yang lainnya jika memiliki kemampuan penglihatan akibat kendali jin, khodam, apa yang mereka lihat berlainan antara yang satu dengan yang lainnya, lebih sering penglihatan bersifat simbolis dan sulit terkontrol.

Ada istilah jika belajar ilmu dan tidak kuat akan membuat gila, ini bisa juga terjadi karena diri terlanjur dikuasai dan dikendalikan oleh jin, khodam.
Hal sama juga sering dialami oleh penderita schizophrenia, dimana sering mengalami penglihatan dan pendengaran tak terkontrol yang bisa membuat penderita menjadi semakin stress dan gila.

Untuk kasus demikian dapat disembuhkan dengan membersihkan jin, khodam atau mahkluk elemental negatif yang menempel pada diri maupun bidang aura, setelah itu baru dibenahi masalah depresinya.

Latihan Harian yang wajib dilakukan dalam melatih mata ketiga:
Latihan minimal 1 kali sehari selama 30 hari tanpa putus, dan latihan sebaiknya pada jam 2 s/d 4 pagi dinihari dan sebaiknya sebelum latihan tidur dahulu agar hasil latihan maksimal. Jika latihan tidak dapat dilakukan pada jam tersebut dapat diganti pada jam lainnya pada hari yang sama. Semakin sering latihan dalam 1 hari akan sangat baik.

Latihan melatih mata ketiga:
- Sebelum latihan, buat proteksi diri dari jin sesuai cara diatas
- lakukan pembersihan energi kotor sesuai cara diatas
- sambil melakukan pembersihan energi kotor lakukan latihan visualisasi lengkap
- lakukan latihan menggunakan mata ketiga
- lama latihan keseluruhan membutuhkan waktu 1 jam 30 menit.

Pembersihan hambatan mental, trauma dan aura keinginan yang terlalu kuat dapat dilakukan kapan saja diluar dari jadwal latihan diatas.

Hati Nurani/ INTI Diri
Hati Nurani memiliki fungsi menscan kebenaran. Sesuatu yang muncul dari hati nurani adalah murni, tidak tercemar oleh apa pun. Hati nurani dapat dipakai untuk menunjukkan kebenaran dan mencek kebenaran itu sendiri.

Hati Nurani/Inti Diri merupakan bagian inti dari Roh atau disebut juga dengan Inti Diri.
Orang yang hati nuraninya telah terbuka akan sangat mudah untuk mendengarkan kata dari hati nuraninya.
Kata – kata tersebut terdengar sangat lembut, mendamaikan dan penuh kejujuran dan kebenaran.
Dengan menggunakan metode Q-RAK, hati nurani dapat dibuka hingga terbuka sempurna. Pembukaan hati nurani dilakukan melalui proses attunement hati nurani. Hasil dari attunement hati nurani adalah tumbuhnya jiwa abadi suci hati nurani berupa tubuh emas yang biasa disebut tubuh dewa emas hati nurani.
Adalah sangat dianjurkan bagi siapa saja yang ingin mendapatkan bimbingan yang benar dalam menjalani hidup ini untuk selalu berkomunikasi dengan hati nurani.

Cara menggunakan hati nurani:
1. Niatkan untuk menggunakan hati nurani yang terletak di dalam hati
2. Ajukan pertanyaan pada hati nurani
3. Tunggu jawaban dari hati nurani, jawaban bisa berupa tulisan ataupun suara yang sangat lembut dari diri kita.

Mata Spiritual lainnya selain mata ketiga
1. Mata Budha
Terletak di tengah kepala atau tepatnya di kelenjar pineal, bentuknya seperti bola pingpong berwarna putih platinum agak merah jambu
Mata Budha hanya dimiliki oleh seorang Maha Avatar dan memiliki fungsi :
- melihat masa lalu dan masa depan
- melihat semua dimensi

2. Mata Dewa
Terletak di tengah kepala atau tepatnya di kelenjar pineal, bentuknya seperti bola pingpong, sedikit lebih kecil dari mata budha, berwarna putih platinum
Mata Dewa hanya dimiliki oleh seorang Maha Avatar dan memiliki fungsi:
- melihat masa lalu dan masa depan
- melihat semua dimensi

3. Mata Saint / Santo
Terletak di tengah kepala atau tepatnya di kelenjar pineal, bentuknya seperti kelereng, berwarna putih.
Mata Saint/ Santo dimiliki oleh seorang Avatar, Saint/ Santo dan orang suci, berfungsi untuk:
- melihat masa lalu dan masa depan
- melihat dimensi yang lebih tinggi

4. Mata spiritual di pori-pori kulit
Terletak di seluruh pori-pori tubuh, sepintas mirip telur katak

5. Mata spiritual di aura tubuh
Terletak melayang di seluruh aura tubuh, bentuknya seperti bola mata seukuran bola pingpong.

Sumber : qrakbali.multiply.com

About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 193 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: