>Namanya "Jessica " : Jin Pendamping Buatan Sendiri

>

Sahabat Sukses dengan NAQS, sering saya menasehati siswa untuk tidak terjebak dan tenggelam di alam ghoibiyah. Karena kebanyakan yang mereka alami bukanlah Alam Ghaib yang sejati. Itu masih termasuk alam Ghaib Imajinasi dan Ilusi atau Alam Mitsal alias Alam perUmpamaan dan alam inilah yang sering saya sebut dengan ALAM CIPTA. Alam itu tercipta dari imajinasi manusia yang tersimpan di memory alam semesta dan hidup di alam semesta astral. Baik dari orang zaman kini ataupun orang-orang dari zaman dahulu bahkan jejak imajinasi dari manusia zaman pra sejarahpun masih tersimpan dengan baik di memory alam semesta.

Imajinasi yang diyakini dengan sepenuh jiwa raga akan jadi hidup di Alam Cipta ini. Dan bahkan ada beberapa yang di masuki kekuatan metafisik dari Jin, Syetan, & Iblis untuk menyesatkan manusia. Memberikan pengalaman bathin yang seolah-olah Alam Ghaib yang sejati. Dengan memberikan penampakan berupa adanya alam surgawi ataupun alam neraka, juga dengan menampilkan diri dalam bentuk orang-orang suci, atau sanak kerabat yang telah meninggal. Bahkan ada yang merasa berjumpa dengan sosok yamg mengaku Tuhan di sini.

Ketika seseorang sudah terbuka mata bathinnya atau bahkan bisa meraga sukma dan berkelana di alam ini, maka dia sebenarnya sedang memasuki belantara imajinasi yang luas tiada bertepi. Banyak pintu-pintu yang akan membawa manusia kepada sebuah pengalaman baru yang sungguh di luar batas angan-angannya.

Oleh karena itulah siswa saya semuanya ketika sudah mulai terbuka dengan alam ini, akan saya bimbing dia untuk tidak menghiraukan apapun saja yang ditawarkan oleh alam ini. Karena hanya akan menghanyutkan dirinya dan lupa dengan Alam Kehidupan Jasmani yang sedang di alaminya. Dia akan asyik terlena dan kecanduan berada di alam mimpi ini, dan tidak mau tahu dengan kebutuhan hidupnya di alam nyata.

Inilah sebenarnya sisi gelap dari ilmu spiritual, mistik, & metafisika. Yang jarang di ungkapkan oleh para spiritualist. Banyak orang yang terjerumus ke dalam sisi gelap ini. Hal ini diperparah dengan sistem pembelajaran para guru spiritual yang masih suka dan menjadikan pengalaman mistik ghoibiyah sebagai sebuah hal yang luar biasa dan menjadi pelajaran utama diperguruannya. Dan bahkan memberikan embel-embel dengan Nama yang dahsyat seperti : Ilmu Makrifat, Menjadi Avatar, Alam semesta QRAK, Ilmu Meraga Sukma, Sedulur Papat Limo Pancer, dll.

Pengalaman bathin seperti ini tidaklah sama dengan pengalaman Ruhani Rasulullah Muhammad SAW ketika diperjalankan Isra’ Mikraj oleh Allah swt. Sungguh jauh berbeda, bagaikan bumi & langit…[Baca : Tubuh Cahaya (Isra' Mikraj Nabi Muhammad SAW)]

Salah satu ciri utamanya adalah pada Kualitas AKAL (PIKIRAN). Manusia yang kecanduan alam ghoibiyah lambat laun akan berkurang kecerdasan akalnya. Tidak dapat mengikuti perkembangan Zaman, Tidak peka terhadap lingkungan secara keseluruhan, Tidak bisa mengikuti perkembangan Ilmu & tekhnologi dengan baik. Jauh dari cahaya ilmu dan pencerahan bathin…

Sedangkan perjalanan ruhani yang sejati akan dipenuhi dengan berkah cahaya Ilmu dan pencerahan Batiniyah. Hidupnya penuh dengan berkah dan manfaat, yang bahkan spektrum manfaatnya bisa dirasakan secara luas oleh masyarakat dan seluruh masyarakat dunia. Hidup penuh dengan Cahaya.

Kembali kepada topik judul di atas, Jessica ini adalah sebuah sosok imajiner yang dihidupkan oleh manusia dengan kekuatan imajinasi bawah sadarnya. Tekhnik penciptaan sosok imajiner ini dikenalkan oleh saudara Saiful Anam, seorang ahli hipnotherapy. Hal ini saya tampilkan di sini sekedar untuk memberikan contoh, betapa dahsyatnya kekuatan Hati & Pikiran manusia. Yang bila tidak di arahkan dengan baik, maka akan berakibat fatal bagi si manusia itu sendiri.

Jessica : Teman Imajiner Segala Bisa
by Saiful Anam
[http://www.facebook.com/note.php?created&¬e_id=2053549336814]

Salam hangat,

Jessica, sebuah nama yang saya ambil dari wujud imajiner yang tercipta dipikiran seorang rekan beberapa tahun yang lalu. Itulah pertama kali kemunculan wujud imajiner secara sengaja dengan metode coba-coba yang saya gunakan dengan pendekatan hipnosis. Penemuan ini semakin menguatkan asumsi saya bahwa sebenarnya manusia memiliki berbagai sumberdaya yang belum sepenuhnya tergali sehingga inilah titik tolak saya untuk lebih mendalami pemahaman dan manfaat dari wujud imajiner tadi. Inilah beberapa rangkuman yang saya simpulkan dari berbagai eksperimen Jessica dua tahun terakhir ini.

Apa sih sebenarnya Jessica itu?
Untuk sementara saya memberikan deskripsi bahwa Jessica merupakan kumpulan ego dengan pengaturan tertentu yang diwujudkan secara tiga dimensi dengan nama, wujud, suara, sifat, kemampuan dan dapat diinderai secara nyata oleh pemiliknya.

Apa bedanya Jessica dengan halusinasi?
Halusinansi merupakan sesuatu yang ditakuti di dunia medis karena bisa menjadi salah satu ciri kerusakan fungsi otak. Halusinasi sendiri muncul dluar kontrol manusia baik itu halusinasi positif maupun negatif. Jessica sebenarnya juga merupakan bagian dari halusinasi yang memengaruhi semua indera pemiliknya hanya saja dalam praktiknya Jessica hanya muncul atau menghilang dengan kehendak pemiliknya sehingga ada kontrol penuh terlibat didalamnya. Jessica juga bisa didayagunakan untuk berbagai proses terapi dan pemberdayaan diri bagi pemiliknya maupun individu lain.

Apakah Jessica perempuan?
Tidak, Anda bisa menciptakan Jessica Anda sendiri sebagai seorang laki-laki, perempuan atau bahkan wujud lain yang Anda pilih. Terkadang bahkan seseorang lebih nyaman saat Jessicanya memiliki wujud yang sma persis dengan dirinya. Intinya, Jessica hanya nama tekniknya saja.

Apa saja yang bisa dilakukan Jessica?
Apapun bisa selama selama Anda melakukan setting yang tepat saat proses pembuatannya. Artinya Jessica bisa disetting untuk memiliki kemampuan tertentu sesuai kebutuhan Anda juga fungsinya bisa Anda atur apakah sebagai sahabat, pembantu, penasehat maupun peliharaan. Interaksi Anda sebagai pemilik Jessica tidak terbatas pada melihat, menyentuh dan ngobrol tetapi bisa juga melakukan hal lainnya yang sangat variatif. Anda akan menemukan berbagai variasinya saat sudah mengaktifkan wujud imajiner Anda.

Apakah hanya itu manfaatnya?
Tidak. Ada banyak manfaat lainnya tetapi semua disesuaikan dengan setting awal pembuatan Jessica. Hingga saat ini ada beberapa ekperimen yang menmasuki ranah metafisika dengan pendekatan Jessica tentunya hasilnya sangat memuaskan.

Inilah beberapa kelebihan metode Jeesica dalam membuat teman imajiner di dalam pikiran Anda :

  1. Bisa disentuh, dipegang, dipanggil dan dilenyapkan dengan kehendak pemilik.
  2. Kontak fisik dua arah bisa dilakukan antara teman imajiner dan pemiliknya.
  3. Bisa ditularkan kondisinya hanya dengan sentuhan tangan
  4. Mengelola konten dan arah mimpi orang lain.
  5. Bisa diubah wujud dan settingnya sewaktu-waktu
  6. Bisa didayagunakan untuk terapi langsung ke level perasaan orang lain tanpa sentuhan fisik.
  7. Remote viewing / melihat jarak jauh ( dalam penyempurnaan teknik )
  8. Jessica bisa diminta belajar dan mentransfer informasinya langsung ke level pemahaman kita
  9. Melihat dan berkomunikasi dengan “entitas lain” ( pasti terjadi bahkan tanpa setting khusus )

Dan berbagai manfaat menarik dan unik lainnya karena setiap wujud teman imajiner memiliki karakter, bentuk, nama dan kemapuan yang berbeda sesuai settingan awal dari Anda sebagai pemiliknya.

Kenapa seperti menjurus ke klenik?
Keberadaan Jessica sendirimasih adalam level “non fisik” sehingga eksperimen saya baru apada tahap manfaat nonfisik. Tidak tertutup kemungkinan di masa mendatang akan lebih banyak pemanfaatan secara fisik yang bisa dikembangkan.

Berapa Jessica yang bisa kita buat?
Tidak terbatas, tetapi rata-rata satu Jessica saja sudah sangat memenuhi kebutuhan pribadi kita. Bahkan jika kita merasa bosan dengan Jessica, kita bisa menghapusnya secara permanen.

Apakah semua orang bisa memiliki Jessica?
Bisa, asalkan mau dan bersedia. Tentunya dengan menggunakan metode dasar yang saya kembangkan akan lebih mudah. Saat ini saya sudah memasangkan Jessica ke 23 orang dengan 9 diantaranya secara massal.

Nah demikian sekilas perkenalan tentang metode pembuatan teman imajiner yang disebut dengan Teknik Jessica. Saya berencana mendokumentasikan semua eksperimen dan hasil studi Jessica menjadi sebuah buku yang memiliki format laporan ilmiah. Karena metode ini saya anggap cenderung baru maka satu-satunya referensi yang saya gunakan adalah informasi dari para Jessica secara langsung.

About these ads

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 4.597 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: