>Program Pelatihan

>Tim pelatih sudah memiliki susunan pemain. Langkah selanjutnya adalah mulai menjalankan program pelatihan yang telah disusun. Program pelatihan ini meliputi berbagai jenis latihan yang akan dilaksanakan, termasuk di dalamnya terdapat catatan kemajuan pemain sepanjang mengikuti latihan. Program pelatihan ini bisa dilakukan di homebase tim atau bisa juga training center ini dilakukan di luar markas tim bila dirasa daerah atau tempat berlatihnya pemain ini baik dan mendukung keberhasilan permainan yang akan segera dijalaninya.

Program kerja harus disusun dengan baik. Dengan program ini maka sasaran yang akan dicapai, akan mampu diamati dengan baik. Program-program ini bisa merupakan penjabaran dari visi atau misi sebuah organisasi atau perusahaan. Segala sesuatu yang mampu dijabarkan dengan jelas, akan membuat setiap orang tahu dengan jelas tentang apa yang harus dilakukannya. Termasuk di dalamnya akan menjadi alat untuk melakukan evaluasi. Program kerja jangka panjang selama puluhan tahun tidak akan tercapai bila Anda tidak menjabarkan ke dalam sasaran-sasaran yang lebih pendek. Kegiatan-kegiatan nyata yang dijalankan setiap hari merupakan landasan dalam mencapai program jangka panjang itu.
Renungkan :
Pengalaman hidup setiap hari yang Anda jalankan merupakan dasar dari pencapaian jangka panjang Anda. Apa yang Anda lakukan hari ini adalah sangat penting.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: