>Formula Bisnis dari Anne Ahira

>

FORMULA 5P

Formula 5P adalah PRAKTEK PRAKTEK PRAKTEK PRAKTEK PRAKTEK…..

Kenapa harus formulanya diulang 5 kali? Ya karena emang itu satu-satunya cara biar kita cepet dapet dolar. Bahan pelajaran dari Hira ga akan berubah jadi dolar selama kita belum praktek. Jadi anggaplah sekali baca teori maka prakteknya harus 5 kali. Kalo udah baca teori 2 kali ya berarti prakteknya harus 10 kali….

FORMULA 5F

Formula 5F adalah FOKUS FOKUS FOKUS FOKUS FOKUS….

Fokusnya harus 5 kali lipat karena emang nanti sepanjang perjalanan belajar internet marketing akan ada buanyaaaaaaaaak banget godaan yang membuat kita ga fokus dan kehilangan tujuan dan pada akhirnya ga akan dapet yang kita tuju yaitu berpenghasilan dolar dalam jumlah besaaarrrrr…..

FORMULA BM

Formula BM adalah BELAJAR MANDIRI….

Untuk terjun di dunia bisnis sifat kemandirian sangat diperlukan. Ga cuma bisnis online, bahkan menurutku dalam bisnis offline biasa pun juga sangat diperlukan kemandirian. Makanya sikap mandiri ini juga ditanamkan oleh Ahira di awal pelajarannya.

Sudah banyak waktu aku lalui di Asian Brain, dan pada kenyataannya hanya orang-orang tertentu lah yang bisa cepat berpenghasilan dolar dengan banyak. Yaitu mereka-mereka yang mau banyak praktek, selalu fokus dan mau belajar mandiri.

Ahira tidak pernah memaksa kita untuk melakukan semua formula-formula itu. Tapi aku yang mungkin sudah lebih dulu jadi Abers sangatlah menyarankan hal ini untuk mereka yang benar-benar berniat untuk berhasil di dunia internet marketin
@asianbraindiary.com/formula-5p-anne-ahira

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: