>FIKIRANMU DOAMU

>

Dari banyak literatur buku barat yg membahas tentang kekayaan, ternyata seluruhnya mengerucut pada keyakinan bahwa RAHASIA KEKAYAAN adalah menguasai pikiran. Yang membedakan orang kaya dan miskin adalah mindsetnya, sebuah cara dia memandang kehidupnya.

Penelitian membuktikan dahsyatnya kekuatan pikiran. Kita berfikir 60.000 pikiran setiap hari, suka atau tidak, mau tdk mau, di kontrol atau tidak, ia tetap berfikir. Baik yg positif maupun yg negatif.

Uniknya setiap pikiran kita adalah DOA. KENAPA? karena ketika kita berfokus pada sesuatu, maka dia sedang menciptakan realitas yang akan mewujud dalam dunia nyata.

Nah, pertanyaannya mana yg lebih dominan kita pikirkan setiap hari, hal-hal yg positif kah, atau hal-hal yg negatif? karena hal itu akan menjadi realitas dan menjadi kenyataan. INGAT PIKIRAN KITA ADALAH DOA.

Apabila kita menyangka bahwa anda miskin, maka miskinlah kita. Ketika kita menyangka diri kita gagal maka gagal lah kita. Ketika kita menyangka kita tidak bisa maka kita akan menjadi pecundang.

REALITA HIDUP adalah proyeksi dari akal pikiran kita. Pikiran-pikiran kita terus mengeluarkan prasangkanya hingga menjadi realitas yg di sebut “NASIB”

Jika anda selama ini mendapati hidup anda susah, banyak rintangan, sering gagal, berbisnis sering bangkrut, di tipu orang, itu semua terjadi karena anda yang memintanya lewat Fikiran anda.

“Sesungguhnya Allah tidak merubah nasib suatu kaum, sampai kaum itu sendiri yg merubah apa yg ada pada dirinya” (QS. 13:11)

Saudara… Be a Positive THINKING and you will change your life

Salam Ikhlas,
source : http://www.tdwclub.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: