CHANDRA AURA REIKI

MENGENAL AURA

Setiap makhluk hidup memiliki medan energi di sekitar dirinya. Jadi aura adalah medan energi yang mengeliling tubuh berlapis-lapis dengan berberapa macam warna dan cahaya. Aura mencerminkan kepribadian, karakter, dan sifat seseorang. Secara sederhana saja hal ini dibuktikan, misalnya, saat bertemu dengan seseorang yang belum dikenal sekali pun, sudah dapat dirasakan rasa senang atau tidak senang. Ini menggambarkan adanya interaksi aura atau medan energi antara orang dengan orang lain.

Penyelidikan mengenai aura manusia telah dimulai sejak tahun 1935 ketika seorang Profesor Rusia, S. Kirlian mengembangkan suatu alat fotografi bertegangan tinggi untuk melihat medan energi di tangan dan kaki manusia. Teknologi itu kemudian dikenal dengan nama Fotografi Kirlian. Sekitar tahun 1985, beberapa ahli riset menemukan teknologi baru yang dikenal dengan Fotografi Aura. Teknologi ini menggunakan sensor biofeedback pada kedua tangan dan mengirimnya ke kamera kemudian mencetaknya dalam bentuk foto polaroid. Dari teknologi ini, dapat dilihat aura diri sendiri secara statis yang tercetak dalam lembaran foto.

Chandra berarti bulan, sejak jaman dulu kita ketahui bahwa energi lembut dari bulan selalu digunakan untuk hal-hal kecantikan, dan bagi para ahli kebatinan atau spiritual hal ini adalah sesuatu yang lumrah, nyata dan sangat berkhasiat. Energi rembulan yang sejuk, dan indah merupakan sebuah intisari dari arti kecantikan itu sendiri, misalnya orang selalu mengatakan sesuatu yang indah diasosiasikan dengan Bulan.

Chandra Aura, adalah sebuah sistem Reiki yang memadukan kekuatan dan keindahan energi bulan untuk membersihkan, memperkuat dan membuka semua kelebihan aura yang masih terpendam dalam diri setiap orang. Kekuatan energi bulan, kosmis, intisari keindahan bunga, kelembutan embun alam serta kekuatan mistis energi positif dari bulan itu sendiri dipadukan menjadi sebuah sistem reiki yang ampuh untuk membersihkan, membuka, menguatkan dan mengaktifkan seluruh kekuatan positif dari aura. Chandra Aura Reiki, sistem yang sangat sederhana, tidak mengunakan simbol apapun juga, tidak ada mantra. Sangat mudah digunakan, cukup dengan niat menyalurkan baik untuk membersihkan aura sendiri maupun orang lain.

MANFAAT CHANDRA AURA

Atas ijin Tuhan Yang Maha, beberapa manfaat Chandra Aura Reiki bagi para praktisi antara lain:

* • Membersihkan kotoran, kekusaman, dan energi negatif yang terdapat dalam aura
* • Membuka semua hambatan-hambatan dalam aura
* • Membuka kekuatan tersembunyi dari aura seperti kharisma, daya tarik, wibawa, pesona dan kecantikan alami
* • Memberikan ketenangan dan kedamaian dalam hati
* • Membersihkan semua emosi-emosi negatif seperti rasa kesal, marah, benci dan lain-lain
* • Membuat muka lebih bercahaya dan terlihat lebih cantik, dan tampan
* • Tubuh bercahaya dan terang.
* • Memudahkan rejeki, karir, mudah jodoh dan awet muda
* • Menimbulkan rasa percaya diri dan selalu enerjik
* • Menyembuhkan strees, depresi, keputusasaan dan penyakit mental lainnya
* • Menyembuhkan penyakit susah tidur
* • dan lain-lain

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: