>REIKI METARAM

>

REIKI METARAM
Reiki Kundalini Power

Reiki Metaram adalah reiki asli tanah jawa. Berbeda dengan kebanyakan reiki, Reiki Metaram mengakses kemurnian dan kekuatan Kundalini lebih murni dan dimanfaatkan untuk sarana pengobatan. Reiki Metaram adalah cahaya murni kesadaran hakiki dan kundalini shakti.

Kemampuan Reiki dan Kundalini yang dikembangkan Reiki MetaramT merupaka sesuatu hal yang unik, karena kemampuan tersebut tidak akan didapatkan dengan “mempelajari” melainkan melalui suatu proses pembangkitan yang disebut attunement . Pada dasarnya setiap orang dilahirkan dengan kemampuan reiki, kundalini, pewaskitaan dsb. Dimana kemampuan ini merupaka bagian dari Kode Genetika seseorang yang tersimpan dalam system DNA/ATP tubuh. Pada saat pertumbuhan fisik seseorang berkembang maka kemampuan yang tersimpan pada kode genetika tubuh mengalami penurunan atau degradasi, sedikit-sedikit mengalami penutupan ini yang disebut dengan Degradasi Informasi (tertutup Hizab ).

Proses attunement yang dilakukan dalam Reiki MetaramT dapat dianalogikan sebagai Proses meng- klik saklar, seperti jika kita menyalakan lampu, maka gelap menjadi terang. Atau dapat juga dikatakan sebagai suatu proses untuk menghubungkan kembali DNA/ATP manusia dengan Informasi yang hilang atau tertutup tersebut, sehingga kemampuan-kemampuan yang telah ada dapat dimiliki kembali oleh semua manusia sesuai dengan keadaannya.

Secara teknis attunement terlihat sebagai sebuah Ritual Spiritual, yang dilakukan oleh seorang Master dalam membangkitkan kembali kemampuan seseorang, akan tetapi kjika disimak lebih lanjut, attunement secara teknis merupaka suatu langkah :

1. Proses interaksi energy antara Master dan Siswa
2. Proses Interaksi Spiritual antara Master dan siswa
3. Proses Interaksi Sistem jalur energy secara Eteris

Dengan langkah diatas maka proses attunement dapat merubah seseorang yang tidak memiliki kemampuan reiki menjadi memiliki kemampuan seperti gurunya. Pada proses attunement Reiki MetaramT akan terjadi pembukaan dan Penaikan unsur dan kemampuan HARA LINE (lintasan energy bagian depan tubuh manusia) untuk menangani serta Pembersihan saluran-saluran energy eterik.

Reiki Metaram adalah Reiki Kekuatan Kundalini sejati, ilustrasi mengenai apa yang terjadi ketika anda menerima attunement Reiki Metaram adalah sebagai berikut:

Level 1

Pada attunement Reiki MetaramT Level I, awalnya master akan melakukan pembersihan dengan hati-hati pada Nadi Sushumna dari cakra dasar ke cakra mahkota, agar tidak menimbulkan dan mengakibatkan gangguan pada tubuh fisik siswa, hal ini harus dilakukan terlebih dahulu karena siswa belum dapat melakukan pembersihan sendiri, pembersihan secara rutin harus terus dilakukan karena pola kehidupan sehari-hari memiliki kecenderungan mengotori jalur, dan kerena kurangnya kebiasaan menjaga kebersihan tubuh secara fisik, mental dan emosional, disamping itu kerena kotoran yang diakibatkan oleh lingkungan sekitar. Setelah itu Master akan membuka pintu Brahman siswa dengan ukuran diameter 50mm, pembersihan nadi-nadi, pembersihan cakra mahkota sampai dengan cakra kedua telapak tangan, cakra ajna, cakra jantung dan cakra dasar dan sekaligus mengakifkannya. Pada saat bersamaan dilakukan pemanasan api kundalini siswa hingga menyala ( shaktipat kundalini satu).

Level 2

Pada attunement Reiki MetaramT level II, master akan membuka lebih besar pintu Brahman , kurang lebih menjadi sebesar 108mm, dan dilakukan pembesaran Cakra mahkota serta pembersihan nadi-nadi dari cakra mahkota ke cakra kedua telapak tangan, memperbesar dan membersihkan jalur nadi Sushumna. Setelah itu master akan membersihkan cakra Ajna, cakra jantung dan cakra dasar, pada tahap terakhir dilakukan Shaktipat kundalini kedua dan menaikan Inti Kundalini sampai ke cakra pusar untuk menghindari mengalirnya energy kundalini kearah cakra sex. Pembangkitan dengan cara ini sangatlah aman karena seluruh saluran pada sushumna telah terbentuk dengan baik. Kehati-hatian haruslah selalu ditekankan pada proses shaktipat kundalini, apabila proses tersebut tidak berlangsung baik yaitu bila saluran sushumna belum berbentuk, kadang hanya terbentuk dari cakra mahkota sampai cakra jantung atau cakra pusar saja, ini bisa saja terjadi apabila master yang memberikan shaktipat tidak mempunyai kekuatan energy tubuh yang mencukupi, master belum dapat melihat secara waskita, dan belum dapat menganalisa hasil shaktipat tersebut. Namun hal tersebut tidak akan berbahaya apabila master tidak membangkitkan Kundalini siswanya.

Level 3

Pada attunement Reiki MetaramT level III, master akan membuka penuh Pintu Brahman sampai sebesar kepala, kemudian dilakukan pembesaran dan pembersihan nadi-nadi dari cakra mahkota sampai cakra telapak tangan, memperbesar saluran sushumna dan membersihkannya, setelah itu baru dilakukan pembersihan cakra Ajna, cakra jantung, cakra tenggorokan, cakra pusar dan cakra sex, pada tahap terakhir shaktipat Kundalinai ketiga yaitu menaikan inti kundalini sampai dengan cakra jantung.

Level 4 / Master

Dengan teknik khusus, seorang master akan membantu siswanya untuk menaikan inti kundalini sampai ke cakra mahkota. Seperti telah dijelaskan sebelumnya bahwa Inti Kundalini seseorang pada nadi sushumna mempunyai ukuran yang sangat kecil, lebih halus dari helai rambut. Energi Kundalini sebesar inilah yang dinaikan oleh seorang master ke cakra mahkota siswa disertai dengan pembukaan nadi ida dan nadi pinggala, seluruh cakra tubuh akan menjadi aktif sehingga energy dapat keluar masuk melalui seluruh pori-pori tubuh. Pada saat ini proses shaktipat kundalini telah selesai, maka siswa dapat menyalurkan energy kundalini atau reiki dari kedua telapak tangan dengan sempurna dan dapat merasakan pusaran energy Ida dan pinggala yang keluar dari seluruh pori-pori tubuh, melingkari seluruh tubuh sampai dengan beberapa meter bahkan mungkin sampai beberapa puluh meter.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: