SHAKTI TUMO REIKI

SHAKTI

Shakti, berarti kuasa / tenaga atau energi. Shakti dalam konsep hinduisme merupakan perwujudan kekuasaan Tuhan dalam aspek feminim, kadang-kadang juga dikenal sebagai “Bunda Ilahi.” Shakti menghadirkan sifat aktif, prinsip dinamis dari sebuah kekuatan. Shakti adalah sumber energi, sebuah kekuatan tanpa batas yang membentuk kehidupan. Shakti Tumo Reiki, adalah sebuah varian reiki yang memadukan kekuatan source alam semesta yang merupakan cikal bakal semuanya, kekuatan api tummo, kundalini dan reiki. Shakti, menguasai semua aspek baik energi panas maupun dingin, mengatur semua keharmonisan energi dialam semesta, yang terus bergerak aktif sepanjang masa sebelum dan sesudah terbentuknya kosmos. Semua yang nyata dan tidak terbentuk dari Shakti, sumber energi dari semuanya.

KUNDALINI

Kundalini adalah suatu kekautan yang luar biasa yang berada dalam tubuh setiap manusia, tetapi pada kebanyakan orang masih dalam keadaan tertidur. Kundalini ini berbentuk 3 ½ lingkaran yang bersemayam pada tulang ekor manusia. Kundalini yang dibangkitkan akan melakukan pembersihan, pemurnian seluruh cakra, lapsian cakra, lapisan aura dan juga tubuh eterik. Setelah melewati proses pemurnian dan pembersihan itu, seseorang dapat mempunyai kekuatan batin dan meningkatkan kesadaran yang lebih tinggi.

TUMMO

Tumo adalah “api suci” /scared fire yang merupakan pelajaran isoteric, exoteric dan mistik dari para Lama di Tibet. Semenjak dahulu kala sampai akhir abad 20 ini Tumo merupakan pelajaran yang sangat rahasia.

Tumo berasal dari bahasa Tibet yang berarti Energi Api Sakti. Sebelum sampai ke Tibet pengetahuan ini dikenal di India dengan nama Candali. Candali dibawa ke Tibet oleh Mahaguru Marpa, murid dari Naropa yang merupakan pewaris Tilopa yang legendaris. Menurut salah satu guru Tumo Exoteroic saya, teknik ini berasal dari Maha Guru Atisha. Atisha sendiri berguru pada Maha Guru Dharmakirti Svarnadvipi, yang merupakan guru besar di kerajaan Sriwijaya, sebuah kerajaan kuno yang wilayahnya meliputi hampir seluruh tanah air Indonesia. Beberapa guru Tumo mengatakan bahwa teknik ini merupakan adopsi dari teknik pukulan api yang merupakan suatu ilmu bela diri yang ampuh. Ditangan para Maha Guru tersebut kemudian, teknik ini berubah menjadi Tumo yang lebih bermanfaat. Kerja dari Tumo ini berhubungan dengan Kundalini yang berhubungan dengan Tenaga Panas yang dikenal dalam tradisi Nath disebut Rajas atau Surya , dalam Tantra Buddha dikenal Dengan nama Bodhicitta Merah atau disebut pula Candali yang dalam Bahasa Sanskrit Tibetan disebut Tumo.

Meskipun dalam Shakti Tumo Reiki, kekuatan api Tumo hanya dibangkitkan sampai level 2, tetapi kekuatan Tumo ini sudah sangat memadai untuk digunakan baik dalam pengobatan ataupun hal lain. Tumo yang dibangkitkan dalam sistem Shakti Tumo Reiki, ini tidaklah secara penuh hanya menyentuh pada energi saja, karenanya jika anda ingin melengkapi kekuatan sepenuhnya dari Tumo, anda dapat mengupgrade ke program Tumo yang sebenarnya yakni: Tumo Tibetan, Ancient, Inti Api Hidup dan lain-lain

REIKI

Reiki berasal dari dua suku kata yakni Rei berarti alam semesta, Ki berarti chi atau energi. Jadi Reiki berarti energi dari alam semesta. Reiki adalah sebuah sistem energi yang sangat mudah dipelajari, dan pertama kali ditemukan oleh Mikao Usui. Reiki ditemukan oleh Mikao Usui setelah beliau melakukan perjalanan spiritual yang cukup panjang dan melakukan meditasi di Gunung Kurama selama 21 hari. Pada hari-hari terakhir beliau bermeditasi, beliau dianugrahi Satori (pencerahan spiritual) dan kemampuan untuk menyembuhkan diri sendiri dan orang lain.

Pengabungan ketiga sistem utama ini membuat Shakti Tumo Reiki, menjadi sebuah varian reiki yang sangat andal dalam menangani segala macam masalah pengobatan baik fisik maupun metafisik. Shakti Tumo Reiki tidak mengunakan simbol, tetapi jika anda ingin mengunakan simbol maka semua simbol reiki dapat digunakan, begitu juga simbol Tumo. Reiki ini sangat efektif untuk pembersihan seluruh cakra, jalur nadi, meningkatkan kekuatan daya tahan tubuh terhadap hawa dingin dan panas, memperkuat kekuatan aura tubuh dan lain-lain.

Sistem dari Shakti Tumo Reiki adalah:

*
Pengaktifan kekuatan shakti alam semesta dan shakti dalam tubuh.
*
Pengaktifan kekuatan api Tumo bersumber pada tiga titik energi yakni tantien bawah, tengah dan atas sampai level 2
*
Pengaktifan kekuatan kundalini yang bersumber pada tulang ekor
*
Pengaktifan sistem Yin Yang tubuh sehingga terjadi kestabilan energi Yin dan Yang dalam tubuh kita.
*
Pengaktifan sumber energi reiki
*
Pengaktifan Pineal dan Pluitary gland untuk meningkatkan kekuatan kosentrasi
*
Membuka dan mengaktifkan 7 cakra utama, 358 cakra utama dan 72.000 nadi dalam tubuh

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: