>TRIQUETRA REIKI

>Triquetra adalah simbol kuno terdiri dari tiga bagian, tiga sudut yang saling terkait, sering digunakan untuk mewakili orang atau tiga konsep yang berkelompok. Pula dikenal sebagai simpul trinitas dan segitiga Celtic, telah ditemukan dalam seni Celtic, paganisme dan juga telah digunakan dalam kekristenan.

Simbol Triquetra telah ditemukan pada batu, di Eropa utara, abad 1000 AD. triquetra ini juga ditemukan dalam Kitab Kells, sebuah manuskrip bergambar yang itu mungkin dibuat di Pulau Iona (Skotlandia) sekitar 800 AD.

Triquetra ini telah ditemukan pada batu di Eropa Utara dan awal penggunaan koin di Jerman. Mungkin memiliki arti paganisme dan memiliki kemiripan dengan Valknut, sebuah simbol yang terkait dengan dewa Odin.

Pada Paganisme Triquetra merupakan sifat trinitas Dewi sebagai Perawan, Ibu dan Nenek Tua. Hal ini juga melambangkan Hidup, Kematian, dan Kelahiran kembali dan juga merupakan simbol dari tiga kekuatan alam: Bumi, Udara, dan Air. Ketiga lingkaran dalam mewakili elemen perempuan dan kesuburan.

Bagi orang Kristen, yang Triquetra mewakili Trinitas: Bapa, Putera, dan Roh Kudus – tiga personifikasi sebagai satu Allah. Tiga busur sama mewakili Kesetaraan, garis lurus yang berkesinambungan mengekspresikan Keabadian, dan jalinannya merupakan ikatan dan persatuan.

Triquetra dalam film seri “Charmed.” digunakan sebagai simbol oleh Halliwell sister, merupakan simbol Tiga Kekuatan bekerjasama menjadi Satu. Dalam bukunya ‘Book of Shadow” simbol yang melambangkan sebuah konsep tentang tiga bagian menjadi satu. Pada film Constantine digunakan sebagai jimat keberuntungan. Simbol ini juga muncul pada film National Treasure sebagai lambang sebuah gereja

ATTUNEMENT TRIQUETRA REIKI™

Attunement adalah suatu proses pembukaan dan pengaktifan pintu-pintu gerbang masuknya energi yakni cakra-cakra dan pembersihan saluran energi atau Nadi pada tubuh manusia yang menghendaki untuk mendapatkan attunement. Attunement Reiki merupakan suatu proses untuk membuka pintu Brahman seseorang yang terletak pada kepala bagian atas manusia. Pintu Brahman adalah pintu yang paling terakhir dibuka oleh Energi Kundalini tetapi merupakan pintu pertama yang dibuka oleh energi dari langit yakni Reiki.

Pada attunement Triquetra Reiki™ sekaligus juga akan dibangkitkan shaktipat kundalini, sehingga energi reiki akan lebih sempurna memasuki tubuh apabila penampang/lubang Brahman telah menjadi sempurna, dengan energi kundalini (inti dinaikan) seluruh cakra dan jalur nadi akan semakin sempurna, sehingga energi reiki dan energi kundalini keduanya akan berjalan dengan sebaik-baiknya, saling mendukung, dan saling menyempunakan

9 (SEMBILAN) SIMBOL MASTER TRIQUETRA REIKI™

Setelah anda menjadi seorang Master Triquetra Reiki™, kapanpun dan dimanapun anda berhak dan memiliki kuasa sepenuhnya atas aksestasi dan penggunaan kesembilan simbol Master Triquetra Reiki™ bagi kebaikan

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: