>ANCIENT gTUMO

>SEJARAH gTUMO

gTumo adalah “api suci” /scared fire yang merupakan pelajaran isoteric, exoteric dan mistik dari para Lama di Tibet. Semenjak dahulu kala sampai akhir abad 20 ini gTumo merupakan pelajaran yang sangat rahasia. gTumo berasal dari bahasa Tibet yang berarti Energi Api Sakti. Sebelum sampai ke Tibet pengetahuan ini dikenal di India dengan nama Candali. Candali dibawa ke Tibet oleh Mahaguru Marpa, murid dari Naropa yang merupakan pewaris Tilopa yang legendaris. Menurut salah satu guru gTumo Exoteric saya, teknik ini berasal dari Maha Guru Atisha. Atisha sendiri berguru pada Maha Guru Dharmakirti Svarnadvipi, yang merupakan guru besar di kerajaan Sriwijaya, sebuah kerajaan kuno yang wilayahnya meliputi hampir seluruh tanah air Indonesia. Beberapa guru gTumo mengatakan bahwa teknik ini merupakan adopsi dari teknik pukulan api yang merupakan suatu ilmu bela diri yang ampuh. Ditangan para Maha Guru tersebut kemudian, teknik ini berubah menjadi gTumo yang lebih bermanfaat.

Kerja dari gTumo ini berhubungan dengan Kundalini yang berhubungan dengan Tenaga Panas yang dikenal dalam tradisi Nath disebut Rajas atau Surya , dalam Tantra Buddha dikenal Dengan nama Bodhicitta Merah atau disebut pula Candali yang dalam Bahasa Sanskrit Tibetan disebut gTumo.

Ancient gTumo adalah energi mikrokosmis dalam diri yang meningkatkan pencapaian spiritual seseorang. gTumo berfungsi juga untuk penyembuhan berbagai macam penyakit baik fisik maupun psikis. Penerapan gtumo dalam penyembuhan tidak disertai dengan konsentrasi, tata atur napas, dan obat-obatan. Dapat dikatakan gtumo mengalir pada saat kita berpikir hal-hal lain di luar usaha penyembuhan. Penerapan gtumo bagi praktisi gtumo tingkat pertama dilakukan dengan sentuhan telapak tangan, sedangkan bagi praktisi gtumo tingkat kedua, tingkat ahli dan tingkat ahli khusus dilakukan dengan sentuhan telapak tangan dan dapat pula dengan menggunakan pola-pola energi yang memungkinkan penyembuhan jarak jauh terhadap satu atau beberapa pasien secara bersamaan gTumo dapat diterapkan oleh siapa saja setelah memperoleh penyelarasan gtumo.

Penyelarasan gtumo dapat dilakukan secara langsung maupun jarak jauh. Penyelarasan gtumo dilakukan oleh praktisi gtumo tingkat ahli khusus dalam waktu 10 menit bagi setiap tingkatnya dan dengan seketika praktisi baru tersebut dapat menerapkan gtumo bagi diri sendiri dan orang lain dengan hanya menyentuhkan telapak tangannya. Pada umumnya penerapan bagi diri sendiri dilakukan dengan menyentuhkan telapak tangan di atas kedua paha, sedangkan bagi orang lain dilakukan dengan menyentuhkan telapak tangan di pundak orang tersebut.

KEGUNAAN ANCIENT gTUMO:

1. Membuka dan mengaktifkan 3 sumber energi Gtumo, yakni Tantien Bawah, Tengah dan Atas pada level Inti Tumo.
2. Membuka dan mengaktifkan seluruh cakra dalam tubuh baik mayor maupun minor
3. Membuka dan mengaktifkan ketiga jalur energi dalam tubuh baik depan maupun belakang
4. Membangkitkan dan mengaktifkan Kundalini sampai pada cakra mahkota yang terus berkembang.
5. Membentuk tubuh pelindung sekitar tubuh untuk menangkal segala energi negatif seperti santet, gendam, hipnotis, guna-guna, pelet dan lain-lain.
6. Meningkatkan kesehatan tubuh fisik, aura dan tubuh rohani
7. Meningkatkan kesadaran sejati dalam tatanan hubungan manusia dan Tuhan
8. Dapat menyembuhkan diri sendiri maupun orang lain baik fisik maupun metafisik
9. Membersihkan aura tubuh pada semua lapisan dan meningkatkan kekuatan aura
10. Dapat mengirimkan energi secara jarak jauh untuk penyembuhan
11. Membersihkan semua energi negatif seperti emosi (marah, benci, dendam, iri hati dan lain-lain)
12. Mempelancar sirkulasi energi prana dalam tubuh baik dari makanan, minuman, udara, alam dan lain-lain
13. Mendorong untuk mencapai kesadaran roh dan berbuat baik bagi sesama mahluk hidup
14. Dapat mengirimkan energi cinta kasih universal kepada seluruh mahluk hidup dan alam semesta
15. dan lain-lain

PENGUNAAN ANCIENT gTUMO

Pengunaan Ancient gTumo sangatlah mudah, cukup dengan niat saja, tidak memerlukan simbol, mantra atau apapun. Dapat menyembuhkan penyakit baik secara langsung maupun jarak jauh. Keilmuan ini bersifat selamanya, tidak akan hilang.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: