ASTRAL STAR REIKI

Persyaratan

Kudalini Reiki 3

Sejarah

Setelah melakukan pencarian jawaban selama 2 tahun, saya yakin pada ide bahwa seluruh kehidupan kita saling terhubung. Dan bukan hanya dalam kehidupan kita, tapi juga dalam dunia di sekeliling kita. Jawaban terhadap pertanyaan saya telah diberikan, dan bersama dengan mereka membuka sebuah energi – energi baru yang diambil dari Master Leluhur Kuthumi. Energi yang dinamakan Astral Star.

Informasi

« Astral Star – energi yang menyingkirkan hambatan dari tubuh cahaya, menyinarkan cahaya internal dan masuk ke dalam kontak internal dengan dunia astral »

Dari dikte yang diberikan oleh Master Leluhur Kuthumi. 20.07.2007

Seperti kita ketahui, tubuh manusia terdiri dari tubuh-tubuh lain, salah satunya adalah tubuh astral, atau lingkungan spiritual seperti yang disebut oleh banyak orang. Bila kita bermimpi, tubuh ini keluar dari tubuh fisik kita yang dalam kondisi sangat santai, dan mengembara di dunia astral. Kita dapat melihat mimpi.

Ketika tubuh fisik kita tidak terbangun, atau karena alasan tertentu tidak berkomunikasi dengan tubuh astral bahkan selama bermimpi, dan dalam hal ini orang tersebut tidak melihat mimpi, waktu mimpi itu lewat tanpa ingatan rinci mengenai mimpi tersebut.

Kita sangat terhubung dengan semua peristiwa yang terjadi sepanjang hari. Pada suatu saat, peristiwa ini mempengaruhi kondisi kita lebih daripada yang kita sadari. Kadang kala, stress yang kita alami sepanjang hari, atau bahkan kelebihan emosi positif, membuat ketidak seimbangan dan dapat mempengaruhi komunikasi dengan tubuh astral.

Energi Astral Star dinyatakan dengan cahaya putih, cahaya penjelasan dan transformasi.

Cahaya kedamaian dan cinta. Membuka dirinya terhadap dunia keharmonisan dan relaksasi melalui energi ini. Catatan – ini adalah energi yang sangat kuat dengan getaran tingkat tinggi.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: