>Ayurveda Reiki

>Ayurveda Reiki adalah suatu sistem penyembuhan dari Mohan Chute.

Ayu” berarti “hidup” dan ” Veda” berarti “pengetahuan dari teks yang Vedic”. Ilmu pengetahuan holistic ini adalah pengetahuan yang lengkap mengenai keseimbangan Badan, Pikiran Dan Roh, mencakup emosi dan psikologi, diatas semua tingkatan. Sistem ini memperkuat badan, pikiran dan roh mu. Ini diciptakan dengan kombinasi energi Ayurveda yang besar dan Reiki. Sistem Ini tidak hanya terbatas pada suatu sistem penyembuhan tetapi juga melibatkan pertumbuhan rohani.

Sistem Reiki ini membantu membangkitkan Kundalini dan menyesuaikan diri kamu dengan frekwensi energi penyembuhan Ayurvedic, Mantra, Warna, Planet, Panchamahabootas (memperkuat diri kamu dengan kekuatan bumi yang metafisis, Air, Api, Udara, Ruang ) dan lain lain. Ia sangat efektif dan kuat, namun lembut. Malaikat Ayurveda (seperti Dhanvantari) membantu kita dalam mendiagnosa penyakit dan mengarahkan frekwensi energi yang sesuai kepada pasien.

Sistem penyembuhan ini telah diteruskan kepada kita atas bantuan catatan masa lampau yang terbuat dari daun atau kulit dan lain-lain. Karya tertua yang terdapat dalam Ayurveda, sekarang terdapat dalam Charaka Samhita, Susrutha Samhita dan Ashtanga Samgraha.

Ayurveda Reiki Level 1
Pertama, Attunement akan membuka saluran penyembuhan untuk dapat menyalurkan energi Reiki. Semua Chakras (kecuali cakra dasar) dan cakra Tangan dibuka. Saluran Energi utama (Sushumna), dari chakra mahkota sampai cakra dasar, dibersihkan dan disiapkan untuk Kundalini yang akan dibangkitkan pada attunement Ayurveda Reiki level 2. Ketika api Kundalini dinyalakan pada attunement level 2, semua cakra utama dan minor serta saluran energi akan dibuka dan dibersihkan.

Ayurveda Reiki Level 2
Hasil attunement Ayurveda Reiki 1 diperkuat. Shakti Kundalini akan dibangkitkan dan naik melalui Sushumna ke atas, memberikan energi kepada ke tujuh cakra utama. Ketika Kundalini dibangkitkan, saluran energi utama dibuka dengan lembut dan pasti, diterangi oleh api Kundalini. Dengan cara ini, semua chakras dan sistem energy diterangi dan pembersihan pun berlangsung.

Ayurveda Reiki Level 3 atau Master
Api Kundalini yang telah dinyalakan pada saat attunement Ayurveda Reiki level 2, diperkuat dengan energi yang sangat penting dari Ilmu pengobatan Ayurvedic, Mantra, Warna, Planet, Panchamahabootas (memberikan kekuatan kepada diri kamu dengan kekuatan bumi yang metafisis, Air, Api, Udara, Ruang) dan lain-lain. Malaikat Ayurveda [seperti;s Dhanvantari) membantu semua diagnosa penyakit dan mengarahkan frekwensi energi yang sesuai kepada pasien.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: