>KUNDALINI REIKI

>

Apakah itu Reiki?
Reiki: Reiki adalah suatu teknik seni penyembuhan dengan dasar pemasrahan diri pada Tuhan YME. Reiki bisa didapatkan dengan attunement (penyelarasan). Reiki adalah metode lintas agama, gender, dan usia. Bisa diperunakan untuk penyembuhan hewan, tumbuhan, dan pemrograman lainnya. 
Apakah Kundalini itu?
Kundalini adalah sebuah kekuatan tak terbatas yang bersemayam dalam tubuh eterik setiap manusia. Kundalini yang sudah bangkit dapat memberikan berbagai kekuatan psikis luar biasa pada diri seseorang. Kundalini berasal dari bahasa Sansekerta yang berarti gulungan. 
Dalam keadaan tidak aktif/ belum bangkit (tidur), kundalini berbentuk gulungan 3½ lingkaran yang terletak di sumsum tulang belakang (spinal column) manusia, tepatnya di bawah tulang ekor. Apabila kundalini aktif/sudah bangkit maka ia akan merambat naik melalui jalur sushumna, nadi ida, nadi pinggala, masuk ke semua cakra dan akhirnya keluar dari cakra mahkota. 
Jadi Kundalini Reiki bisa diartikan sebagai suatu program energi yangsiap pakai, mulai dari aplikasi penyembuhan meditasi, sampai dengan pemberian attunement reiki, dan shaktifat kundalini dengan basic perpaduan antara reiki dan kundalini. Untuk mempelajari Kundalini Reiki, seorang praktisi harus mulai dari level 1 walaupun sudah ada pengalaman dengan Reiki aliran lain sebelumnya.

Kundalini Reiki 1 : mengaktifkan dan memperkuat Chakra Mahkota, Chakra Jantung, Susumnha, Chakra Telapak Tangan, penyelarasan untuk menyerap dan menyalurkan reiki dari alam semesta, persiapan jalur eterik untuk kebangkitan kundalini yang akan diberikan pada KR2. Kundalini Reiki level 1 setara dengan attunement Reiki Usui Tradisional 1-2-3 
Kundalini Reiki 2 : memperkuat Kundalini Reiki level 1, mengaktifkan Chakra Ajna, membangkitkan kundalini dengan posisi api kundalini minimal di Chakra Solar Plexus, energi Kundalini menembus Chakra Mahkota, persiapan jalur eterik untuk kebangkitan kundalini secara penuh di level 3
Kundalini Reiki 3 (Kundalini Reiki Master): memperkuat Kundalini Reiki level 2, mengaktifkan Chakra Tenggorok, Chakra Perut, Chakra Seks, Chakra Dasar, Api kundalini akan menembus Chakra Mahkota, dan kemampuan untuk memberikan attunement KR1-KR3 
Attunement Tambahan Termasuk Diantaranya: 1 – Balance, 2 – Diamond Reiki, 3 – Crystalline Reiki, 4 – DNA Reiki, 5 – Birth trauma Reiki, 6 – Location Reiki, 7 – Past Life Reiki.
Saluran energi ke badan akan dibuka secara maksimal. Setelah attunement maka anda dapat mengakses energi Reiki untuk diri sendiri maupun untuk orang lain. Setiap attunement membutuhkan waktu 25 menit. Dan level selanjutnya hanya bisa diambil dengan jarak 3 hari sesudah attunement.
(Catatan: Telah menerima attunement Kundalini Reiki 1-2-3 untuk dapat melanjutkan kevel berikut)
KUNDALINI REIKI BOOSTER 1-2-3
(KUNDALINI REIKI LEVEL 4-5-6)
Booster (penguat) attunement sehingga pengaliran energi Reiki dan Kundalini akan lebih besar dari tingkatan sebelumnya. Semua chakra, jalur energi utama dan telapak tangan diperlebar dan diperkuat. Setelah Kundalini Reiki Booster 3, kekuatan untuk menyalurkan energi Reiki meningkat 100 persen! Kamu dapat memberikan attunement Kundalini Reiki Booster 1-2-3. 
KUNDALINI REIKI BOOSTER 4-5-6
(KUNDALINI REIKI LEVEL 7-8-9)
Setiap level dari attunement ini akan menambah kekuatan dari tingkatan sebelumnya. Kundalini Reiki 1-6. pada tahapan ini semua chakra, jalur utama dan jalur telapak tangan akan diperlebar dan diperkuat lagi. Setelah menerima Kundalini Reiki Booster 6, kekuatan untuk menyalurkan energi Reiki akan meningkat 300 persen. Kamu juga telah dapat memberikan attunement Kundalini.
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: