>New Usui Reiki

>Sistem Reiki tradisional akhirnya diperbarui!

Reiki adalah suatu bentuk sederhana penyembuhan dengan energi yang seringkali kelihatan membingungkan karena ada banyak bentuk, banyak simbol yang harus dipelajari, banyak aliran dan gagasan. Seseorang dapat dengan mudah menjadi bingung ketika harus memilih Reiki jenis apa yang harus dipelajari.

Dengan Usui Baru 1-2-3, attunement ini akan menghubungkan anda dengan energi Reiki Usui yang murni dan sederhana. Reiki jenis ini tidak lebih baik atau lebih kuat dari yang lain, tapi melihat lebih dari sudut pandang yang lebih sederhana. Reiki ini diteruskan dari Dr Mikao Usui oleh Ole Gabrielson dan dianggap sebagai Reiki Usui yang paling sederhana. Tidak memerlukan simbol atau proses attunement yang lama, Reiki ini sangat percaya bahwa Reiki adalah “energi pintar” dan akan melakukan apapun yang dibutuhkan dengan atau tanpa arahan.

Attunement ini adalah untuk orang yang akan memulai langkahnya ke dalam Reiki atau mereka yang sudah menjadi praktisi Reiki dengan cara yang sederhana untuk terhubung, mengirim dan berbagi dengan orang lain

Dari Penemu Kundalini Reiki:
Ole Gabrielsen

Mikao Usui berkata: Selamat datang, teman! Saya sungguh bahagia karena sekarang saya dapat memberikan pada anda Reiki versi baru yang telah “diperbarui”. Banyak orang telah berbicara atau menulis tentang Reiki dengan fokus yang lebih pada apa yang benar dan salah, bagaimana posisi tangan yang benar, simbol apa yang harus digunakan, dll. Tapi saya ingin mengatakan pada anda: Reiki adalah kesederhanaan! Anda harus lebih santai dan percaya pada intuisi anda karena itulah jalan menuju kesembuhan! Jangan tergantung pada banyak teknik .. lakukan saja! Anak saya selalu menggunakan perumpamaan ini dalam pengajarannya:

Jika anda menyemprotkan seember air pada jalan penuh dengan lubang, apa yang terjadi? Air akan memenuhi semua lubang. Anda tidak perlu mendatangi setiap lubang untuk mengisinya satu per satu; air akan mengalir ke dalam lubang dengan sendirinya. Beginilah cara energi bekerja. Mulailah untuk mengalirkan energi, dan energi itu akan berkumpul di tempat yang sangat membutuhkannya.

Anda lihat? Reiki itu pintar. Anda tidak dapat memaksanya. Gunakan dengan lebih sederhana dan anda akan mendapatkan lebih. “Sistem” yang orisinil tidak memiliki tingkatan. Juga tidak memiliki simbol. Semua ini ditambahkan kemudian. Saya memutuskan untuk tetap menggunakan 3 tingkatan untuk penyesuaian yang lebih baik. Saya tidak menambahkan apapun, jadi anda dapat terus menggunakan apa yang selama ini anda perbuat, dengan sedikit “efek samping” bahwa energi tersebut telah diperhalus. Beberapa orang mengklaim bahwa mereka telah mengakses Reiki “dengan frekwensi tertinggi”. Tapi saya mengatakan kepada anda, tidak ada yang dapat menghentikan proses perkembangan! Segala sesuatu berkembang ke dalam frekwensi yang lebih halus .. dan proses ini tidak akan pernah berhenti! Kalimat terakhir mengenai Linage. Linage adalah sesuatu yang penting yang menunjukkan seberapa jauh anda dari “sumber”. Hal ini bukan sesuatu yang vital, tapi penting bila anda ingin mempertahankan energi yang kuat dan murni. Jadi tanyakan pada guru anda mengenai Linage. 4 – 5 orang dari “sumber” adalah jumlah maksimum. Saya akan selalu bersama dengan anda!

Salam dan Kasih

Mikao Usui – Kamis 30 Desember 2004

Pelatihan ini ditujukan untuk pemula maupun praktisi yang lebih berpengalaman. Anda akan lebih jauh diajarkan bagaimana memberikan attunement Reiki Usui Baru 1-2-3 dalam pelatihan penuh.

Manual mencakup topik-topik berikut:

* Penyembuhan dengan Usui 1-2-3
* Pembersihan rumah/ruangan
* Pembersihan akar karma
* Penyembuhan situasi/Qualities Healing
* Bagaimana cara memberikan attunement Usui Baru 1-2-3

Persyaratan: semua orang
Founder sistem: Ole Gabrielsen

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: