>REIKI BUDHA

>Reiki, seperti yang kita kenal adalah suatu praktek penyembuhan, dan banyak orang percaya aslinya berasal dari tradisi Buddhis. Seperti yang kita ketahui hari ini, bahwa Reiki dikembangkan oleh seorang ahli pengobatan Shintoist-Buddhist dan seorang guru bernama Mikao Usui. Usui dikatakan telah mempelajari ajaran Tantra atau Esoteric, yang asalnya dari ajaran Buddha Sakyamuni, yang dikenal dengan Buddha Obat (Baishajaraja). Ia memperoleh berbagai macam pemberkatan dari para Buddha, membimbing menuju tingkatan spiritual yang matang, Ia melaksanakan puasa dan meditasi dan kemudian menerima pemberkatan langsung dari para Buddha. Ia mengadaptasi ajaran tersebut agar setiap orang dapat menerimanya termasuk mereka yang bukan Buddhis. Sejumlah kalangan percaya bahwa Usui telah membagi Reiki dalam beberapa bentuk, satu untuk bukan Buddhis, satu untuk Buddhis dan satu untuk Tantra (Vajrayana) Buddhis.

Buddha Obat (Baishajaraja) adalah salah satu dari para Buddha, yang telah mencapai tingkatan Penerangan Agung untuk kebaikan dari seluruh mahluk hidup.

Pencerahan pikiran adalah memusnahkan segala negatifitas dan menyempurnakan semua kualitas positif dari pikiran. Buddha Obat mempunyai tubuh kesucian berwarna biru langit yang melambangkan rasa welas asih dan kebijaksanaan yang luas bagaikan angkasa dan selalu dihubungkan dengan kekuatan penyembuhan untuk mental dan fisik. Membuka hubungan dengan Beliau, melaksanakan meditasi, menerima mantranya atau bahkan hanya cukup mengingat namanya untuk membantu kita membangkitkan segala potensi kita untuk penyembuhan tidak terbatas. Ia juga akan meningkatkan rasa welas asih dan ketenangan, dan juga dikatakan bahwa dapat meningkatkan tingkat spiritualitas, kebahagiaan dan kebijaksanaan. Reiki Buddha Medicine dapat digunakan secara jarak dekat maupun jauh. Ketika kamu menerima attunement Reiki ini, maka kamu dihubungkan dengan Buddha Obat dan energi penyembuhanNya.

Sistem Reiki yang kuat ini, akan memberikan rahasia penyembuhan dan pencapaian kebahagiaan. Reiki ini juga membantu dalam melenyapkan segala rintangan, racun keterikatan, kebencian, dan ketidaktahuan yang merupakan sumber dari segala penderitaan dan bahaya.
Topik dalam Buku Panduan:

1. Apa itu Reiki Buddha Medicine?
2. Sistem kuno penyembuhan
3. Pengenalan terhadap Reiki Buddha Medicine
4. Kekuatan dari Buddha Medicine
5. Medicine Buddha Sadhana
6. Medicine Buddha Sutra
7. Cara Mengunakan Reiki Buddha Medicine
8. Mantr Tibetan pendek dan panjang
9. Visualisasi seluruh Buddha Medicine
10. Diajarkan 3 Simbol Tibetan
11. Mantra Tibetan Buddha Medicine
12. Ritual Penyembuhan Tibetan
13. Metode empowerment Tibetan

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: