Sacred Flames Reiki

Sacred Flames Reiki (SFR) adalah suatu sistem yang hebat yang ditemukan baru-baru ini oleh Allison Dahlhaus. SFR berasal dari sumber yang berbeda di dunia fisik maupun spiritual. SFR adalah sebuah rangkaian visualisasi dan meditasi yang didesain untuk membantu penyembuhan tubuh, pikiran dan jiwa dan untuk mempertahankan keseimbangan sistem dalam tubuh baik secara fisik maupun secara energi. Tidak ada simbol yang digunakan dalam SFR dan metode yang digunakan sangat sederhana dan efektif. Anda memerlukan pengetahuan dasar mengenai cakra dan penyembuhan dengan energi secara umum.

Allison tidak mengklaim bahwa energi SFR lebih kuat atau memiliki frekwensi yang lebih tinggi dibanding energi lain. Hal ini adalah persepsi pribadi dan terserah pada kita untuk memutuskannya. Semua energi Reiki berasal dari satu Sumber, tapi bagaimana cara kita terhubung dengan energi tersebut yang membuatnya unik. Bila anda merasa bahwa anda tertarik dengan metode ini, kemungkinan besar disebabkan karena energi tersebut sangat menggetarkan Jiwa anda. Ini merupakan alasan yang cukup baik untuk mempelajari teknik ini, yang diberikan kepada kita dari Sumber Tertinggi.

Di SFR, anda akan menemukan petunjuk untuk berhubungan dengan Master khusus di atas kita, juga dengan malaikat penting dan ‘roh-roh penuntun’ lain. Tidak ada persyaratan atau usulan untuk berpindah agama atau kepercayaan. Semua aspek dewa/malaikat, dll ini ada untuk menolong manusia dari berbagai agama dan kepercayaan. Kita semua unik dan karenanya saya percaya bahwa sifat dasar roh kita juga unik. Anda diharapkan untuk menghormati Sumber Ilahi yang anda percayai dan sekali lagi, tanpa harus mengubah agama atau kepercayaan anda. Kami mengakui aspek-aspek keilahian untuk tuntunan dan dukungan mereka pada SFR karena tanpa mereka, sistem ini tidak akan terjadi. SFR bekerja dengan karunia secara metafisik yang diberikan oleh api pada kita secara metafisik. Pikirkan tentang apa yang diberikan api pada anda dalam kondisi yang benar-benar alami.

Perlindungan ~ Makanan ~ Cahaya

Berbicara secara metafisik, elemen api digunakan untuk perlindungan dari energi negatif. Api adalah elemen dari Selatan di Shamanis dan sifatnya adalah kekuatan, perlindungan, pemurnian dan keyakinan. Api memuaskan kelaparan spiritual kita – keinginan untuk tumbuh dan meningkatkan kesadaran kita. Api ini membakar kita semua. Sama seperti pentingnya olahraga untuk membuat tubuh tetap bugar, penting juga untuk melatih jiwa dan roh untuk tetap sehat.

Api adalah karunia dari atas dan bawah – api diisi dengan sumber dari Ibunda Alam dan udara dari atas dan sekeliling kita. Elemen api memberikan cahaya spiritual, membuat jalur roh kita nampak.

Sekarang, apakah yang dilakukan oleh api terhadap kondisi mental dan emosional kita? Pernahkah anda duduk di depan api dan menatap nyala lidahnya? Anda mungkin pernah mendengar meditasi yang menggunakan cahaya lilin. Cara seperti ini dikenal sebagai Tratak dan akan dibahas dalam pelajaran ini. Kalau anda pernah mencoba meditasi jenis ini, anda akan mengetahui keefektifannya. Pikiran kita terhubung dengan lilin dengan cara yang sangat khusus. Mungkin, sadar atau tidak, kita tahu betapa kita sangat tergantung pada api di masa yang lalu. Ada sesuatu yang mengagumkan dari suatu kekuatan yang anggun, namun sangat kuat.

Dukungan:

SFR didukung oleh Seven Chohans: Ascended Masters El Morya, Lanto, Serapis Bey, Paul the Venetian, Hilarion, Lady Nada, dan St. Germain.

Beberapa lain yang menambah kekuatan pada masing-masing Sacred Flame adalah: Archangels Michael, Faith, Raphael, Chamuel, Charity, Gabriel, Hope, Jophiel, Christine, Uriel, Aurora , Zadkiel dan Amethyst. Mother Mary, Ascension Master Maitreya, Ascended Master Buddha , Goddess Isis, Quan Yin, dan Dewi Kemakmuran.

Kita semua memiliki akses untuk semua aspek keilahian ini, tapi dalam penerimaan attunement SFR, anda harus membersihkan saluran yang menghubungkan anda dengan para Masters dan Malaikat Pelindung ini, yang dengan tidak sabar menunggu kesempatan untuk meningkatkan getaran kemanusiaan.

Persyaratan:
Anda harus berusia minimal 18 tahun.
Pelatihan jarak jauh ini mencakup:
Manual resmi Sacred Flames.

Attunement jarak jauh Reiki Sacred Flames bila anda merasa siap untuk menerimanya. Anda akan mendapatkan sertifikat Sacred Flames Reiki Master bila anda telah menyelesaikan seluruh pelajaran dan anda dapat menjadi pengajar dan memberikan attunement SFR kepada orang lain.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: