>Tibetan Soul Star Reiki

>Dari Tibetan Soul Star Reiki yang berasal dari Reiki Mystery School Tibet kuno terciptalah banyak simbol-simbol master yang diajarkan untuk memberikan inisiasi bagi Jalan Kesadaran atau “Pencerahan” dan untuk para praktisi ahli pengobatan. Saat ini, simbol-simbol itu ditemukan kembali untuk membantu manusia dalam penyembuhan diri sendiri dan kenaikan kesadarannya. Reiki Tibet “Soul Star” adalah kelas bagi Reiki Master yang akan mengajarkan symbol-simbol untuk mengaktifkan, membersihkan dan menyesuaikan Cakra-cakra yang lebih tinggi dan menghubungkan seseorang dengan Diri Yang Lebih Tinggi. Ini didesain untuk membantu dalam proses kenaikan kesadaran. Simbol-simbol ini telah disalurkan oleh Joni Brestler dan penuntun spirit Tibetnya dengan bantuan Quan Yin.

Ada 3 simbol utama dan 2 simbol pembantu termasuk simbol untuk penyembuhan yang menyenangkan. Simbol-simbol ini adalah kunci yang membuka kesadaran dan digunakan untuk penyembuhan atau memberikan attunement penyembuhan.

Level 1: Master Cakra & Meditasi dengan Diri Yang Lebih Tinggi dan Soul Star Cakra Simbol Utama Proses Peninggian untuk Diri Yang Lebih Tinggi “Soul Star” Meditasi Diri Yang Lebih Tinggi, Interpretasi Esoteric, Meditasi Empat Warna Pembalikan Simbol Tambahan Diri Yang Lebih Tinggi untuk penyembuhan dengan Joy Meditation (Meditasi Kegembiraan) pada cakra “Soul Star” Chakra, dan Berlatih.

Level 2:
Simbol Master untuk Cakra Tao ” Menjadi Satu “, Interpretasi dan penggunaan simbol untuk pemurnian energi kundalini, Latihan simbol master untuk kesadaran kosmis Cakra Naga dari symbol api/symbol Telapak Tangan

Level 3:
Master “Ke-Satu-an”, Simbol Master untuk perwujudan Cakra Kosmis (juga untuk penyaluran, manifestasi dan perlindungan) Simbol OM untuk perwujudan Meditasi Ke-Satu-an dengan Simbol OM yang dimodifikasi dengan Simbol Attunement Penyembuhan Upacara Air bekerja dengan Malaikat tingkatan diri dengan Meditasi dengan Diri dan Simbol Attunement Master

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: