>Free Shaktivat Kundalini ; Trisula Vedha Kundalini 1

>

Trisula Vedha Kundalini

Self Shaktipat Kundalini

Please perform this simple guide :

Look at my photo for a few moment…
get relaxed, sit down with your palms facing up on your lap, saying this affirmation:

“I intend to awaken Kundalini by permission of God Almighty, awaken, thank you thank you thank you” complete this session for 10 minutes

For practice you only enough say affirmasi as follows :
1. “I intend to turn around Crown Chakra counter-clockwise continually, and the rotation speed have been speed up until 999 trillion times” (wait until 10 minutes)
2. Do the same thing for Ajna Chakra for 10 seconds
3. Do the same thing for Throat Chakra (let the rotation remains at Throat Chakra)

AFFIRMATION FOR SPRAY OUT KUNDALINI ENERGY.
The technique is used for spraying out Kundalini energy through Crown Chakra :
“I intend to boost up Kundalini energy from the center of Kundalini in perineum, and the Kundalini energy goes up through Sushumna line, passing over the seven of major chakras: one, two, three, four, five, six, seven, and The Kundalini energy is enormously sprayed out through Crown Chakra, continually and permanently”.p kundalini energy from center of kundalini in perinum and kundalini energy go up to through path of sushumna pass seven of chakra, one, two, three, four, five, six, seven and kundalini energy even also spurt rapidly him through crown chakra continually and permanently.

Terjemah :
Self Shaktipat Kundalini

Please perform this simple guide :
Lihatlah foto saya untuk beberapa saat …
mendapatkan santai, duduk dengan telapak tangan menghadap ke atas di pangkuan Anda, mengatakan penegasan ini:

“Aku berniat untuk membangkitkan Kundalini dengan izin Allah swt, terbangun, terima kasih terima kasih terima kasih ” lengkap sesi ini selama 10 menit

Untuk latihan Anda hanya cukup mengatakan affirmasi sebagai berikut:
1. “Saya bermaksud untuk berbalik Crown Chakra berlawanan arah jarum jam terus menerus, dan kecepatan rotasi telah mempercepat sampai dengan tahun 999 triliun kali” (tunggu sampai 10 menit)
2. Lakukan hal yang sama untuk Ajna Chakra selama 10 detik
3. Lakukan hal yang sama untuk Chakra Tenggorokan (biarkan putaran tetap pada chakra Tenggorokan)

Penegasan UNTUK SPRAY OUT ENERGI KUNDALINI.
Teknik ini digunakan untuk penyemprotan energi Kundalini keluar melalui Chakra Mahkota:
“Saya berniat untuk menaikkan energi Kundalini dari pusat Kundalini di perineum, dan energi Kundalini naik melalui jalur sushumna, yang melewati tujuh chakra utama: satu, dua, tiga, empat, lima, enam, tujuh, dan The Kundalini energi sangat disemprotkan keluar melalui Chakra Mahkota, terus-menerus dan permanen “p energi kundalini dari pusat kundalini di energi perinum dan kundalini. pergi ke melalui jalur sushumna melewati tujuh chakra, satu, dua, tiga, empat, lima, enam , tujuh dan energi kundalini pun menyembur cepat dia melalui chakra mahkota secara terus menerus dan permanen.

BAB I
KUNDALINI SATU

TEHNIK SILANG KUNDALINI
Positif harus bertemu dengan negatif, alam ini selalu dalam keadaan seimbang dan serasi. Kesialan dan keapesan dalam hidup terjadi karena tidak adanya terang dalam hidup seorang manusia. Agar menjadi terang maka manusia harus mempertemukan aliran positif dan aliran negative yang terdapat di tubuhnya.

Seperti yang telah secara umum kita ketahui kanan adalah lambang dari positif dan kiri adalah lambang dari negative. Maka dengan tehnik yang telah saya susun sedemikian rupa sehingga memudahkan anda untuk mempertemukan aliran negatif dan aliran positif sehingga tubuh anda dapat menyala dengan terangnya sehingga apa yang anda inginkan dan anda cita-citakan akan mudah menjadi kenyataaan.

Sama seperti pada buku saya yang terdahulu anda dapat melakukan latihan-latihan cukup hanya dengan mengucapkan affirmasi dengan mulut anda begitu amat sangat mudah sekali namun tidak akan mengurangi keefektifan. Untuk yang belum membaca buku saya Kundalini- mistik trisula vedha berarti anda belum mendapatkan shaktivat kundalini menurut versi kundalini millennium kundalini yang dibangkitkan tanpa melalui proses pembakaran sama sekali.

Mari kita mulai membahas tentang tehnik silang, usahakan anda telah mandi dahulu sebelum melakukan latihan agar tubuh anda relaks dan merasa nyaman. Gunakan wewangian dan tidurlah terlentang di pembaringan anda lalu ucapkan affirmasi di bawah ini:

  1. “ Saya niat menyemburkan energy kundalini menyembur keluar melalui chakra di tengah telapak tangan kanan dan telapak tangan kiri ke Chakra sahasrara secara terus menerus dengan energy kundalini yang telah diperkuat hingga tidak terhingga kali lipat”. ( santai biarkan dahulu selama lima menit)
  2. “ Saya niat menyemburkan energy kundalini dari chakra di tengah telapak tangan kanan dan chakra di tengah telapak tangan kiri, energy kundalini dari chakra di tengah telapak tangan kanan ke pundak kiri, energy dari chakra di tengah telapak tangan kiri ke pundak kanan secara terus menerus dengan energy kundalini yang telah diperkuat hingga tidak terhingga kali lipat”. ( santai biarkan dahulu selama lima menit)
  3. “ Saya niat menyemburkan energy kundalini menyembur keluar melalui chakra di tengah telapak tangan kanan dan telapak tangan kiri ke Chakra visuddhi secara terus menerus dengan energy kundalini yang telah diperkuat hingga tidak terhingga kali lipat”. ( santai biarkan dahulu selama lima menit)
  4. “ Saya niat menyemburkan energy kundalini menyembur keluar melalui chakra di tengah telapak tangan kanan dan telapak tangan kiri ke Chakra anahatta secara terus menerus dengan energy kundalini yang telah diperkuat hingga tidak terhingga kali lipat”. ( santai biarkan dahulu selama lima menit)
  5. “ Saya niat menyemburkan energy kundalini menyembur keluar melalui chakra di tengah telapak tangan kanan dan telapak tangan kiri ke Chakra solar flexsus secara terus menerus dengan energy kundalini yang telah diperkuat hingga tidak terhingga kali lipat”. ( santai biarkan dahulu selama lima menit)
  6.  “ Saya niat menyemburkan energy kundalini menyembur keluar melalui chakra di tengah telapak tangan kanan dan telapak tangan kiri ke Chakra nabhi secara terus menerus dengan energy kundalini yang telah diperkuat hingga tidak terhingga kali lipat”. ( santai biarkan dahulu selama lima menit)
  7. “ Saya niat menyemburkan energy kundalini menyembur keluar melalui chakra di tengah telapak tangan kanan dan telapak tangan kiri ke Chakra swadisthan secara terus menerus dengan energy kundalini yang telah diperkuat hingga tidak terhingga kali lipat”. ( santai biarkan dahulu selama lima menit)
  8. “ Saya niat menyemburkan energy kundalini menyembur keluar melalui chakra di tengah telapak tangan kanan dan telapak tangan kiri ke Chakra mooladhara secara terus menerus dengan energy kundalini yang telah diperkuat hingga tidak terhingga kali lipat”. ( santai biarkan dahulu selama lima menit)
  9. “ Saya niat menyemburkan energy kundalini dari chakra di tengah telapak tangan kanan dan chakra di tengah telapak tangan kiri, energy kundalini dari chakra di tengah telapak tangan kanan ke lutut kiri energy dari chakra di tengah telapak tangan kiri ke lutut kanan secara terus menerus dengan energy kundalini yang telah diperkuat hingga tidak terhingga kali lipat”. ( santai biarkan dahulu selama lima menit)santaikan diri anda semakin diri anda santai dan selalu melakukan pengulangan-pengulangan setiap harinya maka tubuh anda akan bersinar lebih terang.

SHAKTIVAT MASTER KUNDALINI
Anda harus mendapatkan shaktivat master kundalini untuk bisa memberikan shaktivat kepada manusia lain. Hal ini untuk memberikan anda wewenang khusus dari saya Suhandono Wijoyokusumo pada anda untuk membuka dan menaikan energy kundalini dari pusat kundalini seorang manusia agar dalam proses pembangkitan dapat terbangkitkan secara sempurna.

Sebagai seorang Master kundalini anda dapat memberikan dharma anda pada sesama berupa pemberian kesadaran pada manusia-manusia lainnya sehingga anda menjadi matahari dimanapun anda berada. Pemberian shaktivat master kundalini akan membuat energy kundalini anda yang semula biasa akan berubah menjadi luar biasa sehingga menyala amat sangat terangnya.

Ambil foto saya, apabila anda belum pernah mendapatkan shaktivat kundalini maka anda harus mengambilnya terlebih dahulu dan melakukan tahapan-tahapan seperti yang tertulis di buku mistik trisula vedha kundalini. Setelah itu baru anda diperbolehkan mengambil shaktivat master kundalini.

Letakan foto saya di hadapan anda santaikan diri anda ucapkan affirmasi shativat master kundalini di bawah ini:
“ Wahai master Suhandono wijoyokusumo berikan saya shaktivat master kundalini maka terjadilah.” ( ucapkan tiga kali). Santaikan diri anda lebih dalam lagi rasakan energy yang mengalir ketubuh anda biarkan selama lima belas detik.

PEMBERIAN SHAKTIVAT
Pemberian shaktivat kundalini adalah proses mentransfer energy kundalini dari diri kita ke orang lain. Setelah anda mendapatkan shaktivat master maka kualitas energy kundalini anda telah lebih dari cukup untuk memberikan pembukaan gerbang kundalini seorang manusia.

Semakin sering anda memberikan shaktivat kundalini pada orang lain maka akan lebih bagus kualitas dan kuantitas energy kundalini anda. Perlu diingat ketika akan memberikan shaktivat kundalini pada orang lain niatkan dalam hati anda agar energy kundalini anda lambungkan dahulu keatas. Setelah itu baru anda mengucapkan affirmasi shaktivat di bawah ini:
“ Saya niat menyalurkan energy kundalini ke chakra sahasrara…….(sebutkan nama orang yang akan di shaktivat), secara terus menerus dengan energy kundalini yang telah diperkuat hingga tidak terhingga kali lipat”.

Biarkan energy kundalini dari tubuh anda membuka jalur manusia yang menerima shaktivat, biarkan selama lebih kurang lima belas menit. Kita berusaha untuk berlatih spiritual sekaligus meluaskan dharma kita bagi sesama manusia. Membantu sesama akan menghasilkan efek-efek positif bagi diri anda.

Anda menanam kebaikan maka anda juga akan memetik buah dari tanaman-tanaman kebaikan yang telah anda tanam tersebut, dan rasakan hasil dari kebaikan-kebaikan anda pada kemajuan di dalam kehidupan keseharian anda. Anda akan menjumpai banyak kemudahan-kemudahan yang amat sangat meringankan perjalanan anda di muka bumi ini.
by, suhandono.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: