>Trisula Vedha Kundalini 4

>

Kita akan mensuplai energy terus menerus ketubuh anda melalui chakra-chakra yang berada di tubuh anda. Karena dalam 35 hari sekali manusia mengalami penurunan energy ketitik terendah. Jadi kita harus mulai mempersiapkan energy, agar tubuh kita tidak terlalu menjadi amat lemah dan mudah ditembus energy negative yang dipancarkan alam maupun yang di pancarkan oleh manusia.

Kita akan memakai affirmasi bola energy untuk mensuplai energy tersebut ucapkan dengan mulut anda:

  1.  “ saya niat membuat bola energy bercahaya terang benderang dengan diameter bola energy bercahaya terang benderang sepanjang 15 cm, bola energy saya program untuk mensuplai energy ke chakra sahasrara……….(sebutkan nama anda) secara terus menerus. Bola energy saya taruh di alam semesta dan bekerja untuk selamanya”.
  2. “ saya niat membuat bola energy bercahaya terang benderang dengan diameter bola energy bercahaya terang benderang sepanjang 15 cm, bola energy saya program untuk mensuplai energy ke chakra ajna……….(sebutkan nama anda) secara terus menerus. Bola energy saya taruh di alam semesta dan bekerja untuk selamanya”.
  3. “ saya niat membuat bola energy bercahaya terang benderang dengan diameter bola energy bercahaya terang benderang sepanjang 15 cm, bola energy saya program untuk mensuplai energy ke chakra visuddhi……….(sebutkan nama anda) secara terus menerus. Bola energy saya taruh di alam semesta dan bekerja untuk selamanya”.
  4. “ saya niat membuat bola energy bercahaya terang benderang dengan diameter bola energy bercahaya terang benderang sepanjang 15 cm, bola energy saya program untuk mensuplai energy ke chakra anahatta……….(sebutkan nama anda) secara terus menerus. Bola energy saya taruh di alam semesta dan bekerja untuk selamanya”.
  5. “ saya niat membuat bola energy bercahaya terang benderang dengan diameter bola energy bercahaya terang benderang sepanjang 15 cm, bola energy saya program untuk mensuplai energy ke chakra solar flexsus……….(sebutkan nama anda) secara terus menerus. Bola energy saya taruh di alam semesta dan bekerja untuk selamanya”.
  6.  “ saya niat membuat bola energy bercahaya terang benderang dengan diameter bola energy bercahaya terang benderang sepanjang 15 cm, bola energy saya program untuk mensuplai energy ke chakra nabhi……….(sebutkan nama anda) secara terus menerus. Bola energy saya taruh di alam semesta dan bekerja untuk selamanya”.
  7. “ saya niat membuat bola energy bercahaya terang benderang dengan diameter bola energy bercahaya terang benderang sepanjang 15 cm, bola energy saya program untuk mensuplai energy ke chakra swadisthan……….(sebutkan nama anda) secara terus menerus. Bola energy saya taruh di alam semesta dan bekerja untuk selamanya”.
  8. “ saya niat membuat bola energy bercahaya terang benderang dengan diameter bola energy bercahaya terang benderang sepanjang 15 cm, bola energy saya program untuk mensuplai energy ke chakra mooladhara……….(sebutkan nama anda) secara terus menerus. Bola energy saya taruh di alam semesta dan bekerja untuk selamanya”.

lakukan hal di atas minimal seminggu sekali agar suplai tetap berjalan dengan normal, dan rasakan tubuh anda akan terasa fresh dan segar karena charka-chakra di tubuh anda tetap terbuka dengan lebar dan tetap bersih.

Maafkan manusia lain
Sama dengan mensucikan diri
Memadamkan api dendam
Yang berkobar menuntut balas
Ajna akan membuka
kundalini naik dengan gembira.

Saat manusia menyimpan dendam pada manusia lainya, maka charka ajna anda akan menutup dengan cepat, karena fikiran anda dijejali dan dipenuhi oleh hal-hal yang negatif sifatnya demikian mudahnya anda dapat membayangkan wajah orang yang menyakiti hati anda. Coba anda bayangkan muka seseorang saat anda dalam keadaan santai agak susah bukan, inilah sebabnya saat anda marah energy anda berlipat ganda dan energy anda akan menyerang pada musuh anda dan berusaha mengintimidasi musuh anda dengan energy kemarahan yang berkobar-kobar.

Kalau musuh anda tidak mempunyai selubung energy proteksi yang lumayan kuat maka akan dilanda kesialan dan bahkan akan mengalami sakit yang parah. Jadi anda sebagai praktisi spiritual lebih baik memaafkan orang yang menyakiti hati anda karena energy spiritual anda telah berlipat kali besarnya dari manusia pada umumnya dan anda dapat membayangkan apa efek yang akan timbul bila dendam itu anda biarkan terus berkobar menuntut balas.

Beberapa kali saya melihat orang-orang yang mempunyai spiritual kuat yang dianiaya secara fisik ataupun melalui kata-kata maka dalam waktu yang tidak terlalu lama balasan perbuatan tersebut akan berbalik menghantam sang penganiaya.
Manusia spiritual hanya dengan fikirannya mampu menggetarkan alam ini jadi bersikaplah baik pada sesama karena di khawatirkan anda menyakiti orang yang mempunyai spiritual jauh di atas anda. Karena di atas langit masih ada langit.

Kehidupan ibarat roda yang berputar
Kadang naik kadang turun
Begitu juga spiritual
Ada waktu naik dan turun
Jadi haruslah waspada.

by, suhandono.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: