>Panduan Latihan Kepekaan dan Pemancaran Energi 3

>Kita akan membuat Pelatihan spiritual, Reiki, & Healing menjadi begitu mudahnya, percaya ataupun tidak asal anda mengikuti langkah-langkah yang saya berikan maka anda akan dapat menemukan pengalaman yang mengasyikan dalam hal spiritual. Tekhnik yang begitu mudahnya semudah anda membalikkan telapak tangan anda tanpa visualisasi yang membuat kepala anda menjadi berat dan pusing.

Latihan kepekaan pada prinsipnya adalah untuk membiasakan diri merasakan, memperhatikan dan menganalisis diri sendiri, mau pun lingkungan serta perubahan-perubahan (feed back) yang terjadi. Hal ini sekaligus meningkatkan / mengaktifkan sensor penerimaan dan pemancaran energi dengan benar secara obyektif dari praktisi. Secara ringkas latihan kepekaan ini bertujuan mengaktifkan secara nyata kemampuan praktisi sebagai receiver mau pun transmitter suatu medan atau gelombang energi ( energi alam atau personal dll.)

Kita akan menyetel diri kita agar dapat menyatu dengan energy kesadaran yang sebenarnya adalah sesuatu yang alami. Kita tidak akan melawan alam akan tetapi kita akan menyatu dengan kehendak alam agar kita tidak terlalu lelah dan terlalu banyak mengeluarkan energy yang sebenarnya tidak terlalu perlu untuk dikeluarkan, apabila kita bersatu dengan kehendak alam maka kita akan selalu tersuplai dengan energy yang berlimpah.

Penyelarasan getaran anda dengan getaran Ilahiah Nuurun ‘Ala Nuurin.

Duduk bersila dan berdoa memohon lindungan & bimbingan Tuhan YME. Ambil sikap awal jurus bioenergi NAQS.

Ucapkan affirmasi 1 :

“ Saya niat menyelaraskan energy hidup dan energy kesadaran saya dengan energy Ilahiah Nuurun ‘Ala Nuurin sekarang”.

Tarik nafas pelan dan hembuskan dengan pelan lakukan 3 kali :

  • Hembusan Nafas yang Pertama sambil membaca Surat Al-Fatihah
  • Hembusan Nafas yang Kedua sambil membaca Surat LAQOD (Payung Rosul)
  • Hembusan Nafas yang Ketiga sambil membaca Doa Bismillah 5.

Ucapkan affirmasi 2 :

saya niat menyalurkan energy hidup, energy kesadaran, & energy Ilahiah Nuurun ‘Ala Nuurin  sekarang ke seluruh tubuh agar kembali menyala terang.  Tuhan menyertai saya baik siang maupun malam, Energi Ilahi yang ada dalam diri saya membuat tubuh saya menyala terang benderang menyebabkan diri saya penuh dengan energy perlindungan, kesehatan, kekuatan, dan keselamatan”.

Tarik nafas pelan dan hembuskan dengan pelan lakukan 3 kali :

  • Hembusan Nafas yang Pertama sambil membaca Surat Al-Fatihah
  • Hembusan Nafas yang Kedua sambil membaca Surat LAQOD (Payung Rosul)
  • Hembusan Nafas yang Ketiga sambil membaca Doa Bismillah 5.

Menarik nafas dan menghembuskannya akan merangsang diri anda untuk menjadi rileks saat anda rileks maka affirmasi akan bekerja dengan cepat dan tentu saja efektif.

Biarkan dahulu energy hidup, energy kesadaran, & energy Ilahiah Nuurun ‘Ala Nuurin  bekerja kira-kira lima menit, lakukan pengulangan-pengulangan agar tubuh anda sepenuhnya diselubungi oleh Aura Energi Ilahiah.

PEMANCARAN ENERGI

Duduk bersila dan berdoa memohon lindungan & bimbingan Tuhan YME. Ambil Sikap Tangan di depan mata, telapak tangan menghadap ke depan.

“ saya niat menyalurkan energy hidup, energy kesadaran, & energy Ilahiah Nuurun ‘Ala Nuurin  kepada……(sebutkan nama), untuk………(Sebutkan tujuannya)…. terjadilah”.

Contoh Tujuan pemancaran energi :

  • kerejekian
  • kelancaran usaha
  • Kesembuhan
  • keamanan diri dan keluarga
  • kerukunan dan kedamaian
  • pemagaran rumah
  • pembersihan rumah dari hal negatif
  • anak cerdas, pandai, soleh.
  • meredakan amarah dan dendam
  • dll.

Contoh :

“ saya niat menyalurkan energy hidup, energy kesadaran, & energy Ilahiah Nuurun ‘Ala Nuurin untuk menyembuhkan……..( pakai kata “saya” atau pakai nama pasien ), dari segala trauma dan penyakit yang ada, terjadilah.”

“ saya niat memancarkan energy hidup, energy kesadaran, & energy Ilahiah Nuurun ‘Ala Nuurin untuk mendamaikan ………( sebutkan nama anda) dengan ……..( sebutkan nama lawan) agar tercipta perdamaian dan hubungan dapat kembali menjadi harmonis dan dapat saling menghormati terjadilah “.

“ saya niat menyalurkan energy hidup, energy kesadaran, & energy Ilahiah Nuurun ‘Ala Nuurin untuk membuat …..(sebutkan nama) mencintai diri saya dengan sepenuh hati dan terjadilah”.

“ Saya niat menyalurkan energy hidup, energy kesadaran, & energy Ilahiah Nuurun ‘Ala Nuurin untuk meredakan amarah dan dendam……( sebutkan nama) terjadilah “.

“ Saya niat menyalurkan energy hidup, energy kesadaran, & energy Ilahiah Nuurun ‘Ala Nuurin untuk mempertemukan diri saya dan sahabat saya……..( isi nama sahabat anda) terjadilah”.

Ketahuilah, Salah satu teknik yang JITU dalam berdo’a adalah MENDO’AKAN orang lain yang memiliki masalah. KHUSUSNYA do’akan orang lain yang SAMA permohonannya atau SAMA masalahnya dengan kita. Misalkan, kalau kita sekarang banyak hutang, maka berdo’alah : “Ya Allah lunasilah semua hutang si Fulan.” Maka insya Allah Malaikat akan mendo’akan kita dengan do’a yang sama, dan do’a dari Malaikat itu sangatlah dekat kepada MUSTAJAB.

Dari Abu Ad-Darda’ dia berkata: Rasulullah -shallallahu ‘alaihi wasallam- bersabda:

مَا مِنْ عَبْدٍ مُسْلِمٍ يَدْعُو لِأَخِيهِ بِظَهْرِ الْغَيْبِ إِلَّا قَالَ الْمَلَكُ وَلَكَ بِمِثْلٍ

“Tidak ada seorang muslim pun yang mendoakan kebaikan bagi saudaranya (sesama muslim) tanpa sepengetahuannya, melainkan malaikat akan berkata, “Dan bagimu juga kebaikan yang sama.” (HR. Muslim no. 4912)

Dalam riwayat lain dengan lafazh:


دَعْوَةُ الْمَرْءِ الْمُسْلِمِ لِأَخِيهِ بِظَهْرِ الْغَيْبِ مُسْتَجَابَةٌ عِنْدَ رَأْسِهِ مَلَكٌ مُوَكَّلٌ كُلَّمَا دَعَا لِأَخِيهِ بِخَيْرٍ قَالَ الْمَلَكُ الْمُوَكَّلُ بِهِ آمِينَ وَلَكَ بِمِثْلٍ

“Doa seorang muslim untuk saudaranya (sesama muslim) tanpa diketahui olehnya adalah doa mustajabah. Di atas kepalanya (orang yang berdoa) ada malaikat yang telah diutus. Sehingga setiap kali dia mendoakan kebaikan untuk saudaranya, maka malaikat yang diutus tersebut akan mengucapkan, “Amin dan kamu juga akan mendapatkan seperti itu.”


وَاسْتَغْفِرْ لِذَنبِكَ وَلِلْمُؤْمِنِينَ وَالْمُؤْمِنَاتِ

“Dan mohonlah ampunan bagi dosamu dan bagi (dosa) orang-orang mukmin, laki-laki dan perempuan.” (QS. Muhammad: 19)



رَبِّ اغْفِرْ لِي وَلِوَالِدَيَّ وَلِمَن دَخَلَ بَيْتِيَ مُؤْمِنًا وَلِلْمُؤْمِنِينَ وَالْمُؤْمِنَاتِ

Wahai Rabbku! Ampunilah aku, ibu bapakku, orang yang masuk ke dalam rumahku dalam keadaan beriman, dan semua orang yang beriman laki-laki dan perempuan.” (QS. Nuh: 28)

Utk siswa NAQS, menyalurkan/transfer energi positif itu hakikatnya adalah Doa..
Jadi rutinkan untuk berlatih memancarkan energi positif kepada keluarga & handai tolanmu..
Jadi tunggu apalagi..
Just Do it, Practice Make Perfect…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: