>Latihan Lanjutan : Get Maximum Power

>

Setelah proses attunement Reiki NAQS, jalur energi Reiki praktisi Reiki telah terbuka, dan sang praktisi telah dapat melakukan penyembuhan kepada diri sendiri dan orang lain. Tetapi tingkat energi yang dimiliki di tingkat 1 ini masih berada di tingkat pemula. Sang praktisi Reiki diharapkan untuk meningkatkan kemampuan dan kekuatan Reiki yang mengalir dari dirinya setahap demi setahap secara berkelanjutan.

Hal yang terpenting sekarang adalah mempertahankan agar jalur energi Reiki yang telah terbuka tetap lancar dan bersih sebelum tingkat energi di tingkatkan. Untuk hal ini, disarankan agar para praktisi pemula Reiki NAQS untuk menjalani latihan pembersihan selama 21 hari berturut-turut dengan melakukan teknik penyembuhan pada diri sendiri.

Lakukan teknik penyembuhan pada diri sendiri dengan menempelkan tangan pada 12 posisi penempatan tangan yang disarankan selama kurang lebih 5 menit untuk setiap posisi. Minumlah lebih banyak air untuk membantu tubuh melakukan pembersihan racun-racun di tubuh.

Setelah 21 hari, praktisi Reiki NAQS dianjurkan untuk melakukan pertemuan mingguan dengan sesama praktisi agar dapat saling bertukar pengetahuan dan melakukan latihan teknik lingkaran Reiki. Hal ini dimaksudkan untuk mempercepat peningkatan kemampuan penyembuhan yang dimiliki. Juga sangat dianjurkan untuk membaca buku manual berulang-ulang dan menanyakan kepada instruktur Reiki NAQS bila ada materi yang kurang jelas.

Salah satu cara untuk menjadi ahli dalam suatu bidang keahlian di dunia ini adalah dengan melakukannya terus-menerus setiap hari dan setiap waktu. Menjadi seseorang yang ahli di dalam penggunaan energi Reiki tidak terletak pada banyaknya attunement atau banyaknya aliran Reiki yang dipelajari tetapi terletak pada berapa banyak anda menggunakan energi Reiki setiap hari.

Berikut adalah contoh-contoh bagaimana anda dapat menggunakan Reiki dalam aktifitas sehari hari:

  1. Berikan energi Reiki pada kasur, baju atau mobil anda ( lakukan dengan niatan energi Reiki yang keluar dari telapak tangan untuk membersihkan dan mengharmoniskan
  2. Pada handphone, lakukan teknik pembersihan benda dengan Reiki (Jaki kiri joka ho) kemudian beri Reiki, handphone anda sekarang telah terproteksi secara energi dan dapat mencegah pencurian atau mencegah anda mengalami kerugian yang besar.
  3. Uang, credit card didalam dompet anda dapat juga anda beri Reiki,
  4. Jika anda sedang mengajukan proposal, beri energi Reiki pada kertas proposal anda agar proses proposal tersebut menjadi harmonis
  5. Lakukan Reiki pada segala benda milik anda, walaupun sebentar, anda tetap akan mendapat manfaat.

Teknik pembersihan benda (Jaki kiri Joka ho)
Kita dapat membersihkan benda-benda di sekitar kita dari energy negatif dengan Reiki. Teknik pembersihan benda-benda dari negatif energi ini disebut ‘Jaki kiri kokyu ho’. Tujuan dari teknik ini adalah untuk memberikan getaran positive bagi benda-benda di sekitar kita, agar benda-benda tersebut memancarkan energi positif ketika kita menggunakan benda-benda tersebut setiap hari.

Berdasarkan pengalaman, teknik ini dapat juga mencegah niat jahat orang untuk mencuri atau merusak benda-benda yang kita miliki.

  1. Untuk makanan dan minuman, taruhlah tangan anda diatas bahan makanan dan salurkan Reiki sebelum makanan tersebut dimasak. Lakukan hal yang sama sebelum makan dan minum.
  2. Untuk membersihan benda dari energi negatif atau energi yang tidak harmonis dari suatu benda, peganglah benda yang akan dibersihkan dengan satu tangan kemudian rapatkan jari-jari tangan anda yang lain dan letakkan 5cm diatas benda yang akan dibersihkan.
  3. Rasakan Reiki mengalir dari tangan anda, tahan nafas anda, konsentrasikan pikiran anda pada bagian perut dibawah pusar, kemudian ayunkan tangan anda yang tidak memegang benda secara mendatar diatas benda yang akan dibersihkan. Ayunkan tangan anda dengan cepat seperti sedang melakukan pukulan karate, dan berhentlah setelah melewati benda yang akan dibersihkan. Lakukan ayunan ini sebanyak 3x
  4. Bila benda yang akan dibersihkan terlalu besar untuk dapat di pegang dengan tangan, bayangkan benda tersebut menjadi kecil dan ada didalam tangan anda, setelah itu lakukan prosedur no. 2
  5. Teknik ini dapat juga digunakan untuk membersihkan udara dan ruangan dari energi negatif

a. Untuk pembersihan ruangan, arahkan salah satu tangan anda menghadap salah satu sisi dari ruangan, ayunkan tangan anda seperti prosedur no. 2, kemudian lakukan hal yang sama pada ke 3 sisi yang lain dengan urutan melawan arah jarum jam

b. Lakukan prosedur no. 2 untuk atap dan lantai

c. Untuk pembersihan udara di dalam ruangan, lakukan prosedur no. 2 disertai niat membersihkan udara di dalam ruangan tersebut

Gendai Reiki ho

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: