>Latihan Penyembuhan Diri Sendiri Dengan Reiki

>Setelah anda bisa mengakses energi Reiki secara langsung, maka anda sekarang dapat memanfaatkannya untuk penyembuhan diri sendiri dari masalah fisik maupun non fisik, caranya sangatlah mudah & sederhana saja, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini :



Penyembuhan Diri Sendiri Secara Lokal :

1. Pertama kali, berdoalah kepada Tuhan sesuai dengan agama & kepercayaan masing-masing untuk memohon berkat, bantuan, bimbingan & perlindungan dari Tuhan agar anda selalu diberikan kesehatan & kesembuhan yang terbaik sesuai menurut kehendakNYA.
2. Aktifkan cakra mahkota & cakra telapak tangan anda seperti yang telah anda pelajari di bagian latihan dasar.
3. Santai…. senyum…. :)!
4. Bukalah kedua telapak tangan, niatkan untuk menyalurkan energi Reiki, rasakan energi Reiki mengalir melalui kedua telapak tangan anda & nikmatilah :)!
5. Letakkan tangan anda di atas bagian tubuh yang membutuhkan untuk disembuhkan atau sedang bermasalah.
6. Tetap santai…, senyum manis…., nikmati ketenangan di hati & pasrahkanlah hati & seluruh diri anda kepada Tuhan.
7. Biarkan telapak tangan anda tetap di bagian tubuh tersebut sampai anda merasakan energi Reiki berhenti mengalir. Energi Reiki tersebut akan berhenti mengalir dengan sendirinya jika bagian tubuh anda tersebut sudah tidak memerlukan tambahan energi Reiki lagi karena tubuh anda pun butuh waktu untuk dapat menyerap energi Reiki dengan baik.
8. Setelah menyelesaikan semua proses ini, berdoalah kepada Tuhan untuk berterima kasih atas semua berkat yang telah diberikan.
9. Cucilah tangan anda dengan air & sabun atau sterilizer yang lain.
10. Ulangilah langkah-langkah tersebut di atas sesuai kebutuhan sampai anda dapat memperoleh hasil yang terbaik untuk perkembangan kesehatan anda.




Penyembuhan Diri Sendiri Secara Lengkap :

1. Lakukanlah langkah 1 sampai 3
2. Bukalah aura anda (selubung energi di sekililing tubuh anda) dengan niat dan bantuan gerakan tangan seperti membuka selubung dari bagian atas sampai bagian bawah kemudian membelahnya ke kiri dan ke kanan. Lakukanlah hal yang sama untuk kedua sisi aura anda, yaitu bagian depan & belakang.
3. Bukalah telapak tangan anda, dan niatkan untuk menyalurkan energi. Rasakan energi Reiki yang mengalir melalui telapak tangan anda dan nikmatilah :)!
4. Tempelkan telapak tangan anda di dahi anda sekitar 3 sampai 4 menit, lalu teruskan sampai ke bawah untuk semua bagian tubuh anda. Berikan waktu 3 sampai 4 menit untuk setiap anggota tubuh anda dan berikan waktu lebih dari 15 menit untuk bagian tubuh anda yang sakit atau bermasalah.
5. Gunakan hanya satu tangan terlebih dahulu, saat anda memindahkan tangan ke bagian tubuh anda berikutnya dan ikutilah dengan tangan anda yang lain secara perlahan-lahan.
6. Lakukanlah langkah-langkah no 6 sampai 10.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: