>Rei Ki Untuk Tanaman Dan Binatang

>

Reiki di samping untuk penyembuhan manusia dapat juga dimanfaatkan untuk tumbuhan dan binatang. Karena sifatnya yang mudah dipraktekkan hanya dengan mengikuti pelatihan Reiki 1 hari saja, maka praktisi langsung dapat menyalurkan Reiki kepada praktisi Reiki lainnya atau kepada diri sendiri. Tapi apakah hanya cukup begitu saja Reiki setiap saat mengalir kepada praktisi yang bersangkutan?

Untuk menjawab pertanyaan itu gampang . Kenapa? setiap praktisi Reiki setelah menerima inisiasi dari Master Reiki ( Guru Reiki ) harus rajin melakukan self healing juga mengalirkan Reiki ke orang lain. Persoalannya adalah apakah praktisi ini mau melakukannya tergantung yang bersangkutan bisa menjawabnya. Semakin sering dia melakukan self healing akan semakin bagus jalur energi praktisi itu dibersihkan oleh Reiki. Dengan semakin bersihnya jalur energi praktisi Reiki maka semakin sehatlah jasmani dia.

Susahnya setelah praktisi ini merasa bahwa dia tidak akan sakit lagi, dia jadi malas melakukan self healing mempraktekkan Reiki. Ini adalah tindakan bodoh dan hanya coba-coba saja dalam belajar Reiki. Reiki hanya akan bekerja apabila diniatkan mengalir oleh praktisi tadi. Tanpa latihan secara konsisten maka Reiki tidak akan ada artinya baginya, kecuali dia sendiri harus rajin melakukan self healing setiap harinya. Jadi kuncinya praktek…praktek…praktek.

Setelah dia resmi menjadi praktisi Reiki maka selama 21 hari tanpa terputus harus melakukan self healing dengan asumsi untuk 1 chakra utama praktisi ini perlu pembersihan selama 3 hari. Jadi 7 chakra utama praktisi Reiki dibersihkan keseluruhan memakan waktu 21 hari tanpa putus dan tidak boleh bolong 1 hari pun. 21 hari adalah waktu yang mengacu kepada Master Mikao Usui ketika melakukan meditasi dan puasa di Gunung Kuri sehingga mendapatkan kemampuan Reiki untuk penyembuhan. Setelah waktu 21 hari praktisi juga harus rutin menyalurkan reiki ke diri sendiri dan orang lain jarak dekat.

Apakah Reiki hanya untuk manusia? Tidak Reiki juga dapat dimanfaatkan untuk kesuburan tanaman dan kesehatan binatang . Apabila Anda ingin membuktikan bahwa tanaman hias semisal Anturium dan sejenisnya tumbuh subur maka sering-seringlah me- Reiki tanaman ini. Di samping itu juga apabila Anda mempunyai binatang kesayangan misalnya anjing, ikan, burung dan peliharaan lain yang sedang sakit jangan segan untuk menyalurkan Reiki ke binatang ini. Insya Allah binatang Anda akan sehat kembali.

Reiki hanya akan bekerja untuk niat positip praktisinya. Dan jangan coba-coba meniatkan Reiki untuk tujuan negative, pikiran negative, kemauan negative. Apabila niat negative ini Anda lakukan maka energi negative lah yang akan mengalir ke diri Anda sendiri dan akibatnya Anda akan sakit. Reiki adalah energi Ilahiah dan akan bekerja untuk tujuan positif. Karenanya sebelum mengalirkan Reiki praktisi harus memohon kepada Tuhan YME agar berkenan memberikan tuntunan, bimbingan serta perlindungan sehingga Reiki bekerja dengan baik ketika diniatkan. Setelah niat ini praktisi Reiki harus santai, rilek, pasrah, dan konsentrasi ketika mengalirkan Reiki.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: