THE POWER OF WIRID KEBIASAAN

Anda BISA karena BIASA.
Anda Luar Biasa karena sudah terbiasa.

Ada kebiasaan tertentu yang menyebabkan seseorang terus menerus sukses. Sedangkan kebiasaan lainnya mengakibatkan seseorang terus mengalami kegagalan. Kebiasaan sukses membawa kemajuan setiap harinya, sedangkan kebiasaan gagal menyebabkan seseorang mengalami kemunduran atau hanya berjalan di tempat.
Nah, kebiasaan mana yang ingin kita miliki?

Thomas H. Huxley, seorang penulis abad 19, mendefinisikan dengan baik sekali tentang kebiasaan orang-orang sukses, yaitu,” Kemampuan melakukan hal yang harus dilakukan, ketika itu memang perlu dilakukan, tidak peduli anda suka atau tidak dalam melakukannya.”

Jadi sebenarnya manusia adalah budak dari kebiasaannya, jika demikian mengapa kita tidak memilih menjadi budak dari kebiasaan yang baik. Maxwell Maltz yang terkenal sebagai bapak Psichocybernetic mengatakan bahwa untuk menciptakan sebuah kebiasaan dibutuhkan 21 hari. Artinya selama 21 hari ke depan kita memiliki kekuatan untuk menciptakan kebiasaan yang baik atau buruk, kebiasaan gagal atau sukses. Dan dibutuhkan usaha yang konsisten untuk menciptakan sebuah kebiasaan buruk seperti juga menciptakan kebiasaan baik. Kebiasaan yang konsisten ini dikenal sebagai disiplin diri.

Itulah landasan dasar kenapa siswa NAQS harus melatih diri selama 21 hari setelah menerima Attunement NAQS DNA. Yaitu agar kemampuan tersebut terinstall dengan baik ke dalam dirinya, dan menjadikannya sebagai sebuah kemampuan yang natural atau alamiah.

Pertama kita perlu melihat lagi arah tujuan yang kita inginkan. Kesehatan seperti apa yang kita ingin miliki setidaknya 1 tahun kedepan. Hanya mengurangkan satu sendok nasi dari porsi anda selama setahun akan mengakibatkan berat badan anda turun dua kilogram. Bangun lebih pagi dan berlatih SELF HEALING selama 15 menit akan memberikan 100 jam dalam setahun. Pikirkan peningkatan kesehatan kita dengan tambahan 100 jam berlatih SELF HEALING dalam setahun?

Meluangkan 15 menit tambahan untuk ber-MEDITASI/zikir akan menghasilkan 100 jam tambahan untuk anda mengembangkan relasi dengan pencipta anda, yang bisa menambah tingkat spiritual anda.

Meluangkan waktu khusus dua jam dengan keluarga setiap harinya akan memberikan 700 jam waktu berkualitas yang bisa membangun hubungan sangat luar biasa dengan keluarga anda.

Hal kecil bila dilakukan dengan disiplin sangat dahsyat akibatnya. Saya pernah melihat batu cadas yang keras menjadi berlubang hanya karena terus ditetesi air yang begitu lembut. Batu karang yang begitu keras terkikis oleh ombak di pantai.

Begitu pula impian anda yang mustahil bisa terwujud dengan disiplin harian yang sudah diperhitungkan perlu dilakukan untuk mencapai kesuksesan anda. Tindakan harian yang konsisten ini akan mengakibatkan anda memiliki kebiasaan sukses yang pada gilirannya akan menentukan nasib anda. Karena nasib adalah buah dari pohon kebiasaan, entah nasib baik atau buruk.

Tentu kita tidak bisa mengendalikan hal yang berada di luar kendali kita, namun orang sukses memilih untuk mengontrol apa yang bisa dikendalikan yaitu fikiran dan sikap di dalam diri sendiri. Karena sikap kita akan mengontrol tindakan kita yang nantinya membentuk kebiasaan yang pada saatnya akan merangkai nasib kita.

Aristoteles seorang filsuf yang hidup di masa lampau mengatakan bahwa manusia belajar paling efektif dengan belajar melakukan. Seorang belajar berjalan dengan berlatih berjalan setiap hari. Juga seorang atlet sepeda menjadi ahli dengan berlatih setiap hari.

Juga seorang perenang menjadi perenang yang handal dengan berlatih setiap hari selama berjam-jam. Begitu pula seorang astronot, juru masak, penulis, sampai pemusik menjadi pakar karena melakukan latihan setiap harinya selama bertahun-tahun. Begitu pula pemikir besar melatih pikirannya setia hari untuk berpikir hal yang bijaksana, sama seperti pemikir pecundang atau pemikir negatif yang melatih pikirannya setiap hari untuk mendapatkan hasil yang kecil atau nasib buruk.

Hati-hatilah mengontrol tindakan anda setiap harinya. Sadarilah apa yang anda plikirkan dan lakukan, apakah akan membawa kebaikan atau keburukan. Akan membawa anda ke tempat yang anda inginkan atau hanya diam di tempat.

Mulailah dengan akhirnya dalam pikiran anda, dan selamat untuk anda karena sekarang anda sudah memiliki alat yang begitu kuat yang bisa membawa anda ke tempat manapun anda ingin pergi atau menjadi. Bacalah pengetahuan ini setiap hari sampai semua pelajarannya meresap menjadi bagian diri anda dan mengubah anda selamanya. Sharingkan kepada orang yang anda kasihi. Dengan berbagi anda akan menjadi semakin berlimpah. Murah hati adalah bagian dari kebiasaan orang sukses. Dan anda akan memiliki lingkungan pemenang.

Ajak orang lebih banyak untuk mendapatkan kebijaksanaan secara teratur dari web ini. Dan jika anda telah mendapatkan hasil atau memiliki sesuatu untuk disharingkan, silahkan berbagi dengan teman lainnya dengan mengirim email.

Sukses Besar untuk anda, salam Great Life!

GURU BESAR NAQS DNA
Edi Sugianto, C.H. C.Ht.
Alamat : Desa Sekapuk Rt: 02 / Rw : 01 No. 16
Kecamatan Ujung Pangkah – Kabupaten Gresik
Jawa Timur – Indonesia
HP : +6281231649477
Telfon Rumah : (+6231)-3940577
RUTE ►
KOTA GRESIK ► MANYAR ► SEMBAYAT ► SEDAYU ► SEKAPUK.
Desa Sekapuk Rt: 02 / Rw : 01 No. 16
DARI SURABAYA ;
DI TERMINAL BIS OSOWILANGON SURABAYA, CARILAH BIS ARMADA SHAKTI JURUSAN SEDAYU. BISA LANGSUNG TURUN DI SEKAPUK.
Desa Sekapuk Rt: 02 / Rw : 01 No. 16

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: