THE LAW OF ATTRACTION

“Luar Biasa & Telah Merubah Hidup 
Banyak Orang”
Singapore, 7 Maret 2007Saya baru menonton Video The Secret dan isinya adalah dokumenter konsep luar biasa yang sudah sangat tua, yaitu LAW OF ATTRACTION. Film Dokumenter is begitu luar biasa dan telah merubah hidup banyak orang, sehingga sempat masuk ke acara Oprah Primetime dan Larry King Live. Ketika saya menonton video ini, konsep tadi mengingatkan saya bagaimana saya telah menggunakan kekuatan dari Hukum Ketertarikan untuk menarik semua kekayaan dan sukses yang sekarang saya miliki.

Anda harus menonton The Secret! Ini adalah DVD yang sangat brilian menurut opini saya!
It’s absolutely brilliant in my opinion!

Hukum ini bukanlah hal yang baru. Hukum ini sudah ada berabad-abad lamanya. Kerajaan Yunani dan Babylonia telah mengenal dan menggunakannya untuk ratusan tahun. Bahkan, salah satu formula dari Hukum ini sudah ada dalam buku tahun 1906 berjudul Thought Vibration – the Law of Attraction in the Thought World karangan William Walker Atkinson.

Yang luar biasa, saya sudah mulai menggunakan Hukum Ketertarikan dari usia 14 tahun, bahkan sebelum tahu tentang hukum itu. Yang jelas, saya mempelajari hukum itu ketika saya membaca buku pencapai kekayaan yang sangat tua (di tahun 1970-1980) berjudul The Science of Getting Rich karya Wallance Wattles dan You Were Born Rich karangan Bob Proctor.

Adam Khoo

“Mengerti: Yang Kaya Tambah Kaya
Yang Miskin Tambah Miskin”
Singapore, 15 November 2006
Adalah suatu kesempatan bagus dan karunia dari Hukum Ketertarikan bilamana saya bisa menonton The Secret. Ini adalah film dokumenter paling memberikan inspirasi yang pernah saya tonton.

Sebelum saya menonton The Secet, setiap kali saya melihat orang sukses, saya selalu berpikir, mungkin mereka cuma beruntung saja, tapi sekarang saya sadar bahwa memang mereka punya pemikiran yang berbeda, yang membuat mereka sukses!

Saya sekarang mengerti mengapa ada kata-kata “Yang kaya tambah kaya, yang miskin tambah miskin!”
Sebenarnya saya ada di tengah, dan saya percaya banyak orang seperti saya yang ada di tengah, tidak terlalu miskin tapi juga tidak terlalu kaya.
Apakah ada orang yang bisa mengajarkan saya bagaimana mengaplikasikan Hukum Ketertarikan dalam kehidupan sehari-hari dan membiarkan hukum alam semesta bekerja untuk kita?
Kalau ada kursus atau seminar Hukum Ketertarikan, saya tertarik untuk mengikutinya.
Joanne Wong
(TheSecret.tv Forum)
Singapore

“Komunitas TDA: Luar Biasa!”
Jakarta, 26 Februari 2007
Subhanallah! Itu kata yang pertama kali keluar ketika selesai menyaksikan film The Secret bareng komunitas TDA. Luar Biasa. ‘Mind’, pikiran kita punya kekuatan luar biasa untuk mendapatkan apapun yang kita inginkan.

Film ini rangkuman dari berbagai literatur tentang The Law of Attraction yang bagian juga dari The Law of Universe. Isi-nya memang bisa debatable, masih bisa diperdebatkan dari berbagai sisi.
Saya coba melihat dari sisi lain, bahwa ‘Rahasia’ dari film ini banyak mengambil dari intisari ajaran Islam.

1. Desire, Kekuatan Niat
Segala sesuatu tergerak dari niat. Dengan kuatnya niat akan menggerakan pikiran dan tindakan ke arah tujuan yang kita inginkan. Ini sesuai dengan hadist nabi “Innamal A’malu binniyaah”. Segala Amal/ tindakan/ Action harus diawali atau tergantung dari niatnya. Semakin tulus dan ikhlasnya niat semakin cepat juga mengarahkan fikiran dan tindakan kepada tujuan. Nabi menegaskan: “Wahai segenap manusia! Sesungguhnya setiap amal perbuatan (baca: tindakan/action) tergantung kepada niat. Dan seseorang akan mendapatkan (the result) sesuai apa yang diniatkan”.

2. Ask, Kekuatan Do’a
Ask! Mintalah, ‘Ud’unii astajib lakum’ Berdo’alah maka akan Aku Kabulkan, begitu janji Allah. Universe sebagai makrokosmos mendengar apa yang kita ucapkan bila diri kita sebagai mikro kosmos selaras. Dan pemilik dari Universe itu ya Allah swt. Kekuatan Doa inilah salah satu kunci yang mewujudkan keinginan menjadi kenyataan.

3. Believe, Kekuatan Iman & Taqwa
“Barangsiapa bertakwa kepada Allah, niscaya Dia akan memberikan jalan keluar dan memberinya rizqi dari jalan yang tidak disangka-sangka” QS 65:2. Ya, dengan kekuatan takwa dan tawakal, Allah akan membukakan jalan dari hal yang sebelumnya tidak kita duga. Juga di QS 2: 3-5. Orang-orang yang beriman itulah yang mendapat petunjuk dan merekalah orang2 yang beruntung. Kekuatan iman dan takwalah yang benar-benar mengerakan alam semesta mendukung (mestakung).

4.Gratitude, Kekuatan bersyukur
“Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (Nikmat) kepadamu” QS 14:7 Janji Allah pasti benar. Bersyukur dalam kondisi apapun, Allah pasti akan menambah nikmat.

5. Vizualitation, Kekuatan Zikir
Khusuk dalam berzikir, membuat hati menjadi tenang. Dengan zikir yang kuat kita dapat merasakan kehadiran Allah. Ihsan. Bukan membayangkan zat-Nya, tetapi keberadaanya. Gerak visual alam semesta, adalah refleksi dari kehadiranNya

Yang jelas film ini menambah keyakinan bahwa ALLAH SWT adalah sumber segala kekuatan, sumber dari segala hukum. Wallahu’alam bishawab.

AR Junaedi
junaedi2010.blogspot.com
Komunitas TDA



Ingin Seperti Mereka ?!
Jangan Lewatkan Kesempatan ini !!!

Klik

This is Just experiment, source material The Secret

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: