Manfaat & Mekanisme Biaya Pelatihan

Assalamu’alaikum wa rohmatullahi wa barokatuh…..

Sahabat, umumnya mekanisme pelatihan dimana-mana adalah bayar dulu baru kemudian dapat menikmati kelas pelatihannya. Jadi peserta bisa atau tidak bisa, bagi pihak penyelenggara sdh gak akan rugi. Karena peserta sdh bayar.

Namun Alhamdulillah, dengan adanya sistem pelatihan Online & jarak jauh yang kami selenggarakan ini. NAQS DNA menawarkan sesuatu yang beda kepada masyarakat. Anda dilatih dulu sampai bisa, atau minimal dapat merasakan adanya perkembangan dan perubahan di dalam diri anda. Kemudian bila anda berkenan di hati, baru dihimbau untuk membantu perkembangan majelis dengan berDonasi seikhlasnya.

Saat ini Program pelatihan di NAQS DNA terdiri dari 4 kelas, yaitu :

  1. Q1 (Quanta 1) : Quantum Husada, Pelatihan dalam bidang terapi energi untuk penyembuhan penyakit medis & non medis. Biaya Donasi Infak Pelatihan Jarak jauh & Dekat Rp. 750.000,- Keterangan selengkapnya Quantum Husada Level 2, silahkan Baca Di Sini…  [LINK : http://www.naqsdna.com/2011/10/quantum-husada-level-2.html ]
  2. Q2 (Quanta 2) : Quantum Success Power Awarenes, Aktivasi Energi Khalifah & Kecerdasan Laduni untuk meraih kesuksesan. Biaya Donasi Infak Pelatihan Jarak jauh & Dekat Rp. 1. 500.000,-
  3. Q3 (Quanta 3) : Quantum Universal Awarenes, meluaskan kesadaran menghancurkan mental block. Biaya Donasi Infak Pelatihan Jarak jauh & Dekat Rp. 1. 500.000,-
  4. Q4 (Quanta 4) : Quantum Makrifat, membeningkan hati mengenal sejatinya diri. Biaya Pelatihan Jarak jauh & Dekat : Free.. (Gratis)

Ke empat kelas bisa ditempuh dg sistem berjenjang urut dari Q1 s/d Q4. Ataupun ditempuh secara mandiri atau acak.

SUBSIDI BIAYA PELATIHAN  JARAK JAUH & PRIVATE : 
Bagi peserta dari kalangan tidak mampu, besarnya nilai donasi bersifat seikhlasnya…

MATERI PELATIHAN :

  1. QUANTUM HUSADA ada 3 materi utama : Reiki NAQS Level 1, Reiki NAQS Level 2 [Master Penghusada, MPh.], Jari Shakti NAQS-EFT, Meditasi Daya Cipta. dll.
  2. QUANTUM SUCCESS POWER : Materi utama yaitu Bioenergi, Tekhnik Prana, Quantum Awareness Healing, Psychotronica, Psycho-cybernetics. Bonus : Asmak Sirr & Ilmu Meta Hipnotis.
  3. QUANTUM UNIVERSAL : Materi utama yaitu Tekhnik Cepat memasuki Zona Kuantum Ikhlas, Dan tekhnik Pembersihan semesta untuk melarutkan mental block & hambatan diri, Kasih Semesta, Salam Semesta, Tasbih Semesta, dll. Saat ini hanya bisa di adakan pelatihan di pusat [jarak dekat].

PAKET PELATIHAN GRATIS JARAK JAUH :

  1. REIKI LEVEL 1, silahkan pelajari di sini….
  2. QUANTUM MAKRIFAT, silahkan pelajari di sini….
  3. AKTIVASI MATA KETIGA, silahkan pelajari di sini….

Nb. 

  • Untuk tingkat Master Trainer Reiki (Level Guru/Pelatih) harus mengikuti program Quantum Makrifat. Dan terikat sebagai keluarga besar NAQS DNA. Artinya tidak bisa mengembangkan aliran perguruannya sendiri sebelum dinyatakan di izinkan oleh Guru Besar NAQS DNA. Karena energi yang dipergunakan dalam metode NAQS adalah Energi Kultivasi dan bukan energi alam ataupun tenaga dalam. Sehingga penyempurnaan keilmuannya perlu untuk memperoleh bimbingan yang terus menerus dari guru, sehingga sistem Kultivasi yang berada di dalam diri siswa telah terbangun dengan baik dan dinyatakan siap untuk menurunkan energi kultivasi pada orang lain. 
  • Energi Kultivasi (Nur Muhammad) adalah Energi Suci dari Ilahi yang bersifat murni & memurnikan, sempurna & menyempurnakan.
Kemampuan apa saja yang dilatih dalam pelatihan ?
Kemampuan diri yang dilatih adalah mengolah Energi Spiritual, Energi Metafisika, Kekuatan Hati Nurani, & Kekuatan Pikiran. Cipta, Rasa, Karsa, Budi, & Karya. 
Yang memberikan manfaat untuk hal-hal sebagai berikut  :
  1. Self Confidence, Kepercaya’an dan Keyakinan Diri.
  2. Beladiri dengan Energi
  3. Pengobatan dengan Energi
  4. Aura Kharisma
  5. Meditasi
  6. Proteksi [Pagar Gaib]
  7. Deteksi
  8. Sugesti
  9. Transfer Energi
  10. Telepati
  11. Intuisi dan Indra Ke-Enam.
  12. Taqorrub ilallah
  13. Peningkatan Kecerdasan Emosional, Spiritual, Intelektual, dan Laduni.
  14. Aktivasi Potensi Pikiran Bawah Sadar
  15. Sinergi Aura
  16. Mental Sukses dan Kepemimpinan.
  17. Kemakmuran, Kerejekian, dan Sukses di bidang Bisnis dan Karir/Profesional.
  18. dll.
Apa yang dimaksud dengan Beladiri dengan Energi?
Beladiri dengan Energi adalah membela diri dengan menggunakan Energi metafisika, tanpa memukul, menyentuh, melukai, membunuh atau menyakiti hati manusia, Cukup dengan membatalkan niat jahatnya saja. Dalam konsep Spiritual Energi, musuh manusia adalah syetan  dan hawa nafsu, maka kita menjaga manusia agar tidak konflik, tidak saling merusak atau saling membunuh. Beladiri dengan energi menerapkan sikap kebijaksanaan .
Apa yang dimaksud dengan Pengobatan dengan Energi?
Upaya pengobatan dengan memanfaatkan energi murni gelombang tubuh agar dapat menstimulan atau merangsang  agar tubuh dapat revitalisasi atau memulihkan fungsi-fungsi tubuh. Tanpa obat dan jamu-jamuan cukup dengan energi metafisika yang sudah diselaraskan dengan energi ILAHI NURUN ‘ALA NUURIN.
Apa yang dimaksud dengan Kharismatik?
Kharismatik adalah pancaran wibawa yang terpancar dari dalam diri agar dapat  disegani, bukan ditakuti. Kharismatik dibutuhkan diri kita agar tidak dilecehkan, ditekan,disepelekan yang merendahkan martabat harga diri.
Apa yang dimaksudkan dengan Meditasi?
Meditasi adalah sikap tenang dalam diri dalam menghadapi pelbagai masalah, tanpa panik dan waswas, dengan ketenangan akan dapat menyelesaikan dengan hati yang tenang.
Apa yang dimaksud dengan Proteksi?
Proteksi adalah upaya untuk melindungi diri dan harta benda dari ancaman, pengambilan dngan cara semena-mena akibat dari kejahatan yang dilakukan orang lain.
Apa yang dimaksud dengan Deteksi?
Deteksi adalah upaya menganalisa secara metafisika tentang pancaran energi , misalnya : membaca karakter orang dll, sehingga kita dapat membedakan energi positif dan energi negative, sehingga kita dapat mengantisipasi dari pengaruh atau dampak energi negative
Apa yang dimaksud dengan Sugesti?
Sugesti adalah upaya mensugesti diri agar dapat merubah perilaku buruk diri menjadi positif ,baik kebiasaan yang dilakukan oleh fisik atau metafisik misalkan : kebiasaan marah, emosional, merokok,narkoba, judi,dll
Apa yang dimaksud dengan Transfer Energi?
Transfer Energi adalah kemampuan memindahkan energi metafisika, sifat energi metafisika tidak mengenal jarak,waktu & batas/tempat, hal ini dibutuhkan karena kejahatan sudah melampaui batas dengan menggunakan senjata api & santet. Kemampuan ini perlu untuk menghadapi kejahatan tersebut dengan kemampuan transfer energi.
Apa yang dimaksud dengan Telepati?
Telepati adalah kemampuan untuk menyampaikan perasaan dengan jarak jauh, misalkan : membuat perasaan rindu, menarik orang hilang dll, telepati berlaku yang memilki hubungan emosional yang kuat.
Apa yang dimaksud dengan Intuisi?
Intuisi adalah perasaan atau kepekaan yang dapat dirasakan lebih cepat dari lain yang tidak terlatih mis : menghindari kecelakaan, menghindari sesuatu yang merugikan diri dll
Waktu Pelatihan  Quantum Tranceformation NAQS DNA   Cuma 8 Jam
Metode Quantum Tranceformation NAQS DNA dilatih dalam waktu 8 jam, dimana peserta dilatih untuk dapat memiliki kemampuan diri yang akan dapat digunakan merubah hidup.
Apa yang dimaksud dengan merubah hidup?
Suatu perubahan mulai dari cara berfikir, bersikap dan bertindak yang akan dapat merubah perikehidupan sehari-sehari mengarah kyepada kehidupan yang lebih baik. Perubahan hidup hanya dapat dilakukan dengan kemampuan diri yang dimilki .
Apa syarat untuk ikut pelatihan  Quantum Tranceformation NAQS DNA ?
Syarat untuk mengikuti pelatihan :
  1. Niat yang sungguh-sungguh (yakin)
  2. Latihan yang rajin secara mandiri
  3. Aplikasikan dalam kehidupan
  4. Kembangkan manfaat untuk menunjang profesi Anda
Apa saja kurikulum metode Quantum Tranceformation NAQS DNA ?
Kurikulum metode  :
  1. Teori
  2. Latihan Dasar
  3. Uji Energi
  4. Aplikasi-aplikasi
Apa latar belakang dibentuknya metode Pelatihan Quantum Tranceformation NAQS DNA ?
Latar belakangnya adalah :
  1. Merupakan kebutuhan dalam peningkatan  Sumber Daya Manusia untuk meningkatkan kualitas diri 
  2. Banyak masyarakat yang tidak mampu menyelesaikan/ mengatasi problem kehidupannya
  3. Menanamkan Kemandirian dalam masyarakat.
FILOSOFI :
~ DARUSSALAM ~  
Melatih Kekuatan Akal & Hati nurani 
Berlandaskan Tuntunan Cahaya Ilahi
Meraih Kebahagiaan Sejati
Selamat, Sehat, Bahagia, Makmur, & Sejahtera
Di Dunia & Akherat

~ Generasi Ulil Albab ~
Sinergi Seimbang Zikir & Fikir


DOWNLOAD File Pdf KLIK DI SINI………

Sekian Terima kasih.
Wassalamu’alaikum wa rohmatullahi wa barokatuh…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: