ATTUNEMENT MASSAL QUANTUM UNIVERSAL AWARENESS.

Assalamu ‘alaikum warohmatullahi wabarokatuh….

Sekilas penjabaran MEDITASI & ATTUNEMENT MASSAL QUANTUM UNIVERSAL AWARENESS.

ATTUNEMENT
Dari arti katanya, attunement berarti proses penyelarasan panjang gelombang (Frekwensi). Proses attunement artinya proses penyelarasan frekwensi diri seseorang [ FREKWENSI GELOMBANG HATI, PIKIRAN, JIWA, DAN RUHNYA ] di TUNE IN atau di setting untuk bisa terhubung dengan frekwensi tertentu. Ini ibarat kita sedang mencari frekwensi sebuah stasiun radio dan mendengarkan siaran dari satasion radio tersebut.

Proses attunement berarti proses menyelaraskan panjang gelombang calon praktisi dengan Spiritual Energi Cahaya Ilahi. Melalui proses ini. calon praktisi terhubung dengan Spiritual Energi Cahaya Ilahi dan menjadi saluran bagi Spiritual Energi Cahaya Ilahi. Setelah itu, kapanpun dan dimanapun, sang praktisi dapat terhubung secara instant dengan Spiritual Energi Cahaya Ilahi.

Bila tradisi esoteris yang kita ikuti bersumber dari non muslim, secara otomatis itu artinya keruhanian kita di selaraskan dengan sumber spiritualitas dari energi ruh non muslim.

Sedangkan bila dari tradisi muslim, maka dari aliran apakah guru spiritual anda. bila dari aliran khodam maka frekwensi anda di TUNE IN untuk selaras dengan medan energi khodam, Bila dari aliran Sufi maka frekwensi anda di TUNE IN dengan Medan Energi dari sistem energi NUR ILAHI.

Attunement tidak hanya berlaku di awal inisisasi seorang siswa baru saja. Tetapi attunement dapat dilakukan sebagai sebuah bagian rutin dari latihan. Attunement atau Reiju dalam tradisi tasawuf disebut dengan Tawajjuh, dalam sesi ini seorang khalifah yang sudah memperoleh hak untuk mentawajjuh santri yunior melakukan penyelarasan sistem energi santri yunior dengan sistem energi Ilahi Nurun ‘Ala Nuurin. Energi Ilahi yang di attunementkan kepada siswa NAQS DNA adalah murni dari Sistem Energi Ilahi yang kami warisi dari tradisi Tasawuf/Sufi.

7 LAPIS TUBUH ENERGI :
Dalam kepercayaan timur, manusia memiliki Tubuh Energi. Mazhab yang umum mengatakan bahwa tubuh energi manusia ada 7 (tujuh) Lapis. :

  1. Lapis Tubuh Energi Pertama : Tubuh Fisik
  2. Lapis Tubuh Energi Kedua : Tubuh EGO [tubuh eterik atau tubuh prana].
  3. Lapis Tubuh Energi Ketiga : Tubuh Astral / Tubuh Emosi
  4. Lapis Tubuh Energi Keempat Tubuh PIKIRAN/Tubuh Mental atau Tubuh Psikis
  5. Lapis Tubuh Energi Kelima : Tubuh SPIRITUAL (Jiwa level 3/Nafsu Radliyah)
  6. Lapis Tubuh Energi Keenam : Tubuh KESADARAN COSMIC atau Tubuh Jiwa Universal (Jiwa level 2/Nafsu Mardliyah).
  7. Lapis Tubuh Energi Ketujuh : Alam Kesadaran Jiwa Universal Sempurna (Jiwa level 1/Nafsu Kamilah/Insan Kamil) dan Alam Kesadaran Ruh Al-Quds (Kesadaran Ruh Ilahi).

FREKWENSI “M” TRANSMITTER & JEMBATANG PENGHUBUNG 7 ALAM :

NAQS DNA, menggunakan Energi Cahaya Wasilah Nuurun ‘ala nuurin (Frekwensi “M”) sebagai jembatan penghubung di antara 7 level lapisan tubuh energi manusia. Sehingga cahaya Ilahi dapat menerobos hijab dan menerangi lapisan tubuh energi manusia hingga lapis yang terbawah yaitu tubuh fisik. Dan itu secara otomatis memberikan kemampuan pada manusia untuk memaksimalkan potensi 7 lapis tubuh energinya.

Allah SWT berfirman :
“Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya senantiasa bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya.” (AI_Ahzab: 56)

SEKILAS PROGRAM PELATIHAN NAQS DNA & LEVEL KESADARAN :

1. QUANTUM HUSADA
Di level ini energi ilahi Nurun ‘ala nuurin di proyeksikan untuk menyempurnakan dan memperbaiki kondisi tubuh energi praktisi di level :

  1. Tubuh Fisik,
  2. Tubuh Eterik atau Tubuh Prana,
  3. Tubuh Astral / Tubuh Emosi,
  4. Tubuh PIKIRAN/Tubuh Mental atau Tubuh Psikis,
  5. Tubuh SPIRITUAL (Jiwa level 3/Nafsu Radliyah)

2. QUANTUM SUCCESS POWER
Di level ini praktisi di latih untuk memaksimalkan potensi kesadarannya di level :

  1. Tubuh Fisik,
  2. Tubuh Eterik atau Tubuh Prana,
  3. Tubuh Astral / Tubuh Emosi,
  4. Tubuh PIKIRAN/Tubuh Mental atau Tubuh Psikis,
  5. Tubuh SPIRITUAL (Jiwa level 3/Nafsu Radliyah)

3. QUANTUM UNIVERSAL AWARENESS
Di level ini praktisi sudah mulai di latih untuk mengakses Alam Kesadaran dari Tubuh Jiwa Universal (Jiwa level 2/Nafsu Mardliyah).

4. QUANTUM MAKRIFAT
Di level ini praktisi di latih untk mengakses Alam Kesadaran Jiwa Universal Sempurna (Jiwa level 1/Nafsu Kamilah/Insan Kamil) dan Alam Kesadaran Ruh Al-Quds (Kesadaran Ruh Ilahi).

EVENT MEDITASI & ATTUNEMENT MASSAL QUANTUM UNIVERSAL AWARENESS ONLINE KOMUNITAS NAQS DNA BULAN OKTOBER 2011.

Insya Allah tiap malam mulai pukul 21.00 (jam 9 malam) sesuai waktu lokal setempat masing-masing siswa. Komunitas NAQS DNA mengadakan meditasi & Attunement massal secara online.

  1. Lama meditasi : 10 menit s/d 30 menit.
  2. Start : di atas Jam 21.00 malam, anda boleh memilih waktu sesuai dengan waktu luang yang anda punya. Yang penting di atas jam 9 malam.
  3. Tempat : Di tempat anda masing-masing, atau di depan komputer anda.

Afirmasi : Ya Muhaimin Ya Salam salimna wal muslimin.

Masuk ke dalam Meditasi :

  • Ucapkan Afirmasi 7 kali atau 100 kali. Kemudian…
  • Duduk, diam, mata terpejam. Kedua telapak tangan diletakkan di atas paha, kedua telapak tangan menghadap ke atas.
  • Tekuk lidah anda ke atas (langit-langit mulut), bibir terkatup rapat.
  • Rileksasikan seluruh tubuh & fikiran.
  • Tarik napas panjang pelahan-lahan melalui hidung. Tahan sebentar. Kemudian hembuskan habiskan napas anda dengan segera. Ini akan membuat otot-otot anda mengalami rileksasi. Ulangi sebanyak tiga kali.
  • Kemudian bernafaslah dengan rileks, tarik napas pelahan dan hembuskan sebelum nafas menjadi penuh. Tarik nafas kembali sebelum nafas habis. Lakukan berulang-ulang sesuka hati anda. Nikmati relaksasi yang dihasilkan.
  • Biarkan pikiran anda menunjukan kejernihannya kepada anda. Tenang…..santai…..damai…..
  • Bila anda telah memutuskan untuk mengakhirinya. Gerakkan jari-jari anda, dan buka mata anda pelan-pelan.

Nb. Selama meditasi Anda juga boleh sambil berzikir dalam hati saat meditasi. Bacaan zikirnya : “Ya Salam salimna wal muslimin”

Sahabat, semua ilmu kebatinan, metafisika, spiritual, bahkan agama sekalipun tidak akan memberikan bekas kepada manusia yang sengaja menutup diri darinya. Jadi syarat rukun paling utama adalah adanya sikap keterbukaan diri. Baru kemudian tumbuh percaya, dan menguat menjadi sebuah keyakinan yang membekas dengan kuat di dalam jiwa.

Jadi bila anda berniat belajar mengenai ilmu batiniah apapun, tetapi dengan sikap menantang, coba-coba,  ataupun ngetest. Maka usaha anda tersebut akan sia-sia, karena anda secara otomatis menutup pintu bagi tersalurnya ilmu ke dalam diri anda.

Apalagi bila sudah menyangkut alam kesadaran yang lebih murni dan lebih tinggi. Diperlukan keikhlasan dan kepasrahan yang lebih dalam lagi levelnya….

Itulah kenapa EVENT MEDITASI ONLINE QUANTUM UNIVERSAL AWARENESS ini tidak hanya berlangsung malam ini saja. Tetapi berlanjut hingga akhir bulan Oktober ini. Sehingga bagi peminat yang serius akan memperoleh perubahan yang membekas di dalam dirinya…. Dan berbuah peningkatan kesadaran diri yang signifikan.

Semoga event ini bermanfaat untuk kita semua.
Wassalamu ‘alaikum warohmatullahi wabarokatuh….

REFERENSI & Artikel Terkait :

  1. FREKWENSI “M”
  2. Spektrum Energi Cahaya Ilahi
  3. HAKEKAT SHOLAWAT
  4. PINTU MAHABBATULLAH
  5. 7 Lapis Tubuh Energi & Kesadaran Ruh Ilahi
  6. Kesadaran Ruh Ilahi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: