Hewan Ajaib, Ular Berkaki Empat & Belut Gaib

Penemuan Ular Berkaki Empat Hebohkan Warga.
VIVAnews — Masyarakat Dusun Kepuh, Desa Mulyodadi, Kecamatan Bambalipuro, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta dihebohkan dengan penemuan ular yang mempunyai kaki empat. Ular itu ditemukan oleh Widoyo (35) yang sedang bekerja membenarkan septic tank di rumah warga bernama Suroyo.

“Saat saya sedang menyelesaikan septic tank, saya melihat ada binatang seperti ular kecil, namun bergerak dengan empat kaki,” kata Widoyo, Minggu, 11 September 2011.

Ular kecil berkaki empat tersebut ditangkap dengan menggunakan botol air mineral. “Saya giring ular berkaki empat itu ke arah botol. Setelah masuk botol mineral itu saya tutup dengan sobekan plastik,” paparnya.

Sementara itu, sang pemilik rumah, Suroyo mengatakan ular berkaki empat itu kini telah dimasukkan ke dalam toples. Ular berkaki empat itu kata Suroyo sangat mirip dengan kadal. Namun ukuran kakinya tak sesuai dengan panjang ular yang mencapai sekitar 20 cm dengan besar sejari kelingking balita.

“Kakinya empat, namun kecil-kecil. Kaki itu berfungsi normal dan dapat berjalan dengan cepat. Tubuh ular juga ikut menggeliat layaknya ular kalau bergerak,”tandasnya

Temuan ular berkaki emat pada hari Rabu (7/9) langsung menyebar ke tetangga dan kampung sebelah sehingga warga penasaran dan ingin melihat ular berkaki empat tersebut. “Warga berbondong-bondong datang ke rumah karena penasaran ada ular berkaki empat,” kata Suroyo.

Suroyo mengaku beberapa tetangga menyebut ular yang ditangkap tukang yang bekerja dirumahnya merupakan ular tanah. “Kata salah seorang pawang ular, nama ular tersebut adalah ular tanah. Namun anehnya mempunyai kaki empat,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua RT, Slamet mengatakan sejak penemuan ular tesebut rumah Suroyo banyak didatangi warga yang penasaran bentuk ulat yang berkaki empat. “Hari Sabtu kemarin bahkan anak-anak SD Grogol datang untuk melihat ular berkaki empat itu,” ujar dia.

Larva Belut ‘Misterius’ Terekam Kamera
Seekor larva belut (leptocephalus) terekam kamera sedang berenang di lepas pantai sebelah timur Bali. Larva yang belum memiliki sel darah merah ini terlihat meliuk-liuk seperti kain transparan. (Sumber: youtube.com/ balireefdivers)

http://www.vivanews.com/embed/video/14859/

Isu Penampakan Di Mobil Saiful Jamil, Haaalaah Ono-ono ae rex…..

WOW…. SEREEMMMMMMMMMMMMMZ…………..

“All, zoom sebanyak-banyaknya dan perhatikan gambar di jok belakang mobil Saiful Jamil itu. Ada penampakan hantunya (perhatikan wajah muka misterius di jok belakang)…!!” Begitulah bunyi pesan di beberapa forum Blackberry Messenger (BBM). Di beberapa forum dan website pun tersiar kabar serupa.

Kecelakaan lalulintas di Tol Cipularang yang menewaskan istri Saiful Jamil, Virginia Anggraeni masih saja menjadi pencarian populer di Google. Belakangan beredar issue bahwa ada foto penampakan hantu pada mobil Saiful Jamil ketika kecelakaan itu terjadi. Inilah foto mobil Saiful Jamil yang diambil beberapa saat ketika kecelakaan yang menewaskan istrinya itu terjadi.

Banyaknya kesaksian bahwa Tol Cipularang adalah daerah yang angker membuat issu akan foto hantu pada mobil Ipul itu semakin santer. Jika diteliti, sesungguhnya yang dimaksud sebagai foto hantu pada mobil Saiful Jamil itu hanyalah sebuah bayangan daun di balik kaca.

Saya penasaran, berusaha mencari informasi yang sebenarnya: apakah betul ada penampakan itu atau sekadar hoax. Dengan berbekal pengetahuan pada software Adobe Photoshop saya berusaha menzoom sampai pada titik maksimal. Terus memelototinya tiap susunan pixel pada foto itu. Kurang lebih 30 menit menghabiskan waktu untu itu. Tapi nihil, tidak ada penampakan itu. Saya perbesar lagi di bagian yang katanya penampakannya di jok belakang. Tapi tetap tidak dapat menemukannya.

Perhatikan foto di atas hasil penelusuran saya yang saya bikin keterangannya agar mempermudah pemahaman. Di foto itu meskipun dizoom seberapa kalipun tidak akan nampak penampakan dalam bentuk orang. Ada sedikit tapi setelah saya perbesar itu hanya ruang celah jendela kiri mobil dipadu dengan hijau dari pepohonan di samping jalan.

Akhirnya saya menyimpulkan bahwa pesan berantai itu adalah “HOAX”. Jangan mudah percaya pada pesan ini jika Anda menerimanya.

Entah issu apa lagi yang akan beredar di internet terkait kematian Virgia. Mungkin sebentar lagi beredar kabar bahwa arwah Virginia menjadi hantu. he…he…he… dazar gosip….. di gosok makin siip…………


Jejak Pengunjung Pada Artikel Ini: foto mobil saiful jamil, foto penampakan di mobil saiful jamil, penampakan di mObil saiful jamil, arwah virginia, penampakan hantu di mobil saipul jamil, foto penampakan istri saiful jamil,foto hantu mobil saiful jamil,penampakan hantu virginia,penampakan di mobil saipul jamil,mobil saiful jamil,penampakan hantu tol cipularang,gambar penampakan di mobil saiful jamil,Foto penampakan mobil saiful jamil,foto hantu istri saiful jamil,penampakan di tol cipularang,cerita mistis kematian virginia,Foto Penampakan Hantu “VirgiNia” Istri Saiful Jamil,penampakan hantu istri saiful jamil,penampakan istri saiful jamil,penampakan hantu virginia anggraini,penampakan hantu virginia anggraeni,

Tips Merubah Pasangan Anda Menjadi Baik

[lutviavandi.com] Pernah merasa hubungan dengan istri tidak seperti dulu lagi? Merasa cinta sudah luntur dan hubungan tidak seindah dulu lagi? Anda para istri apakah merasa suami tidak sayang lagi? Mudah-mudahan artikel ini bisa jadi jawaban atas pertanyaan-pertanyaan anda.

Saya termasuk orang yang percaya bahwa kita bisa mengubah sikap orang lain pada kita dengan cara mengubah sikap kita terhadapnya. Gambaran gampangnya gini. Misalnya anda ingin orang di sebelah kiri anda pindah ke sebelah kanan anda, maka anda cukup bergeser ke sebelah kirinya. Maka secara otomatis orang itu telah ada di sebelah kanan anda. Simple banget kan?

Dalam hubungan suami istri yang sedang mengalami krisis kemesraan, teori diatas bisa anda terapkan. Alih-alih meminta suami atau istri lebih sayang kepada anda, jauh lebih baik jika anda mulai sayang terhadapnya. Ini mungkin bukan aktifitas yang mudah dilakukan, tapi percayalah ini jauh lebih mudah daripada menyuruh suami/istri anda sayang terhadap anda.

Rahasia agar lebih mudah adalah VISUALISASI POSITIF.
Pernah dengar “tahi kucing rasa coklat”? Yah, itulah perasaan orang yang sedang jatuh cinta. tahi kucing yang menjijikan bisa terlihat seperti coklat. Pria yang bagi orang lain jelek, miskin dan gak level blas, bisa jadi sesosok pria yang luar biasa di mata gadis yang jatuh cinta.

Maka, mulailah dengan membayangkan pasangan anda begitu mempesona. Begitu sayang pada anda. Cari 1001 alasan tindakannya sebagai wujud sayangnya pada anda. Suami pulang malam, maka sambutlah dengan ucapan, “Duh sayangku baru pulang. Pasti capek ya. Maaf ya bunda belum bisa bantuin ayah nyari uang, jadinya ayah harus kerja sampai malam gini. Tapi bunda udah siapin coklat hangat lho. Apa ayah juga mau mandi air hangat juga? Biar bunda siapkan”.

Hai para suami, ngaku deh walau anda pulang malam gara-gara abis dugem dengan teman-teman anda. Lalu datang-datang istri menyambut dengan penuh sayang dan cinta. Apa ndak rontok tuh hati? Apalagi kalau istri menyambut dengan badan yang wangi dan make up yang mempesona. Bisa jadi anak lagi tuh.. hehehe..

Sebagai suami juga sama. Jika tiap pulang istri dalam keadaan awut-awutan, belum mandi, rumah berantakan. Segera katakan, “Ya Allah bunda sibuk sekali ya? Maaf ya ayah belum sempat bantuin. Bunda pasti lelah sekali ya? Apa yang bisa ayah bantuin?”.

Insya Allah besok anda pulang akan ada perubahan di rumah anda. walaupun tidak langsung, tapi jika hal itu terus menerus anda lakukan, insya Allah gak berapa lama hubungan keluarga anda akan romantis lagi.

So, kuncinya cuma satu, “Jika ingin orang lain berubah, rubahlah diri anda dulu!”