Meditasi Kristal Pelangi, mengakses Vibrasi Sehat & Kaya

Meditasi Kristal Pelangi, Merubah energi negatif menjadi positif dan meningkatkan Vibrasi keberlimpahan.

Apa Itu Meditasi Kristal Pelangi..?
Meditasi Kristal adalah sebuah cara yang sangat efektik untuk memperluas kesadaran dan menaikkan vibrasi emosi kita ke level Power. Yang bermanfaat untuk penyembuhan, merubah energi negatif menjadi positif, memperoleh kejernihan hati & pikiran, serta meningkatkan vibrasi keberlimpahan.

Meditasi Kristal Pelangi bukanlah ritual agama tertentu dan juga bukan ritual mistik dari aliran kepercayaan tertentu. Siapapun saja boleh mempraktekkannya.

Meditasi Kristal Pelangi adalah sebuah cara yang mudah untuk mengakses zona kesadaran ilahi di dalam diri kita dalam naungan cahaya aura bening yang memendarkan warna pelangi.

Fenomena ini Mirip seperti Batu Kristal Intan Berlian yang memendarkan cahaya berwarna pelangi.

Dan dengan meditasi Kristal, kita menjadikan diri kita sejernih Kristal yang memancarkan aura pelangi yang indah dan yang akan semakin memperindah hidup dan kehidupan kita. Warna aura pelangi adalah warna aura terlengkap dan terbaik di seluruh dunia.

Dengan rutin berlatih Meditasi Kristal Pelangi, maka kondisi hati, mental, dan pikiran kita akan senantiasa jernih dan bergetar dalam frekwensi yang sehat dan menyehatkan serta mempunyai pancaran yang kuat untuk menarik berbagai sumber daya positif yang dibutuhkan untuk mencapai apapun impian kita.

Mengapa Berpikir Jernih Adalah Suatu Keharusan Bagi Kita…?
Pernahkah anda kehilangan suatu benda, kunci motor misalnya, yang mana anda sudah mencarinya ke seluruh ruangan, anda sudah obrak-abrik seluruh tempat, dan kunci tersebut tetap menghilang entah kemana.

Namun ajaibnya, ketika anda sudah mulai putus asa, lalu memasuki kondisi rileks, ikhlas, dan pasrah…. Tiba-tiba saja tampaklan kunci tersebut di depan mata. Padahal anda yakin seyakin-yakinnya bahwa di tempat itu tadi sudah pula anda obrak-abrik untuk mencari kunci tersebut, dan tetap tidak ada.

Lalu mengapa sekarang seolah-olah secara ajaib kunci itu muncul dan ada di situ setelah kita memasuki kondisi yang rileks ikhlas dan pasrah…?

Itulah keajaiban dari hati dan fikiran yang jernih. Yang membuat kita dapat melihat segala sesuatu dengan lebih jelas, serta dapat menilai suatu kondisi dengan lebih objektif dan lebih jernih.

Sering kali masalah begitu mudah dipecahkan saat kita berpikir jernih. Namun, Saat pikiran kita kacau, dunia terasa gelap sehingga solusi pun tidak nampak, padahal ada di depan kita.

Dalam mengambil suatu keputusan, ketika hati dan pikiran sedang gelap. Emosi kita akan merasa tertekan, stress, cemas, dan panik, Sehingga tanpa sadar kita akhirnya mengambil keputusan yang salah dan tidak akurat yang hanya memberikan solusi yang bersifat semu dan sesaat. Solusi tidak akurat yang diambil di saat kita sedang panik seperti ini, bisa jadi malah menimbulkan masalah yang lebih besar di kemudian hari.

Menyelesaikan Masalah Tanpa Masalah
Dengan berpikir jernih, kita bisa menemukan solusi jitu atas permasalahan kita, menyelesaikan masalah kita tanpa masalah.

Dengan berpikir jernih, kita bisa menyelesaikan masalah tanpa menimbulkan masalah yang lain. Setiap masalah yang kita hadapi, bisa kita selesaikan dengan tuntas dan kita pun mendapatkan hadiah yang luar biasa bagi kehidupan yaitu Hikmah Mutiara Hidup.

Jika ingin hidup kita berkembang, maju, dan sukses, Maka Berpikir Jernih Adalah Suatu Keharusan Bagi Kita, HATI menentukan PIKIRAN.. PIKIRAN menentukan PERKATAAN & PERBUATAN. Dan perkataan serta perbuatan menentukan nasib yang kita alami.

Sering-seringlah mempraktekkan Crystal Mind Meditation (Meditasi Kristal) untuk memperoleh hati dan pikiran yang jernih sepanjang waktu.

Dapatkan Buku Panduan Meditasi Kristal Pelangi yang kami bagikan secara gratis ini dengan menekan Link di bawah ini.

BUKU Meditasi Kristal Merubah Energi Negatif Jadi Positif

DOWNLOAD FREE EBOOK MEDITASI KRISTAL PELANGI, KLIK Buku Panduan Meditasi Kristal Pelangi

Sudah Ada 500 orang lebih yang menyambut edisi perdana diluncurkannya Materi Program Pelatihan Energi Kristal Pelangi yang saya sebarkan secara gratis ke seluruh penjara dunia di minggu kedua bulan February 2016 kemarin. Dan sudah ada ratusan orang yang mendapatkan manfaatnya, baik untuk penyembuhan, peningkatan kesehatan, peningkatan kemampuan indra ke enam, peningkatan level spiritualitasnya, dan juga peningkatan kerejekiannya. Jumlah orang yang memperoleh manfaat dari metode ini akan terus bertambah seiring dengan semakin banyaknya orang yang mendapatkan buku Meditasi Kristal ini, yang saya berikan secara gratis untuk anda semua.

Buku Meditasi Kristal Pelangi seri ke-2, dapatkan di sini : http://www.naqsdna.com/2016/02/orgonite-rainbow-crystal-merubah-energi.html

KESAKSIAN DARI AMERIKA MENGENAI MEDITASI KRISTAL :
” My experience in the crystal meditation was once I start to visualize the diamond rainbow over my crown chakara. I felt electric energy all over my body. Then as my visualization progress of becoming one with everything. I felt the energy pick up and I felt the noor (light) in my heart become big. As my eyes were shut closed the brightness became more intense. I never felt Unconditional love like that before. My whole body was energized, nothing but love with everything. Its was a beautiful experience. I notice birds , beetles start to fly around me and sit closer to me. And now I have food for them I feel like I can think of them to come eat and they come. Its a beautiful feeling. 😂❤😘 . now slowly in 2 days not hummingbird come and now I feed them. And after Krystal meditation, I notice they trust me more and they drink there food over my head. It is like a Cinderella cartoon . real magical experience. I meditate ever chance I get now. Morning after fajar, after magrib and trying to keep a habit of meditation before sleep. I Thank you Sir, for the guidance of this meditation.”

Source : https://www.facebook.com/haryopanuntun/posts/926718624086807

LOGO GENERASI KRISTAL PELANGI

KEBANGKITAN GENERASI ANAK-ANAK KRISTAL PELANGI.
Selama ini orang hanya mengenal adanya anak Indigo, yaitu anak-anak yang terlahir dengan bakat intuisi dan indra ke enam yang kuat… Padahal, selain generasi indigo, sebenarnya kemudian terlahir anak-anak Kristal & Rainbow…

Booming batu akik tahun kemarin, mungkin itu sebagai pertanda bahwa generasi anak-anak kristal sudah semakin banyak dan bertumbuh..

Demikian juga dengan maraknya kampanye LGBT yang mulai digaungkan sejak akhir tahun kemarin, ini adalah juga suatu pertanda dari alam bahwa anak-anak dengan Aura Pelangi juga akan ramai menyemarakkan bumi ini.

Aura pelangi adalah aura yang paling bagus dan sempurna, dan sangat bermanfaat untuk peningkatan kualitas diri…. Dan tentu saja Aura Pelangi tidak ada hubungannya dengan LGBT.. hehehe…

Dan dengan turunnya Tekhnik Meditasi Kristal Pelangi, soal aura kristal & Rainbow ini sudah tidak lagi hanya bagi mereka yang terlahir sebagai anak kristal. Tetapi siapapun saja, bisa terlahir kembali menjadi anak-anak dengan Aura Kristal & Rainbow…

Jika anak-anak indigo lebih terjebak pada dunia gaib, maka generasi kristal & rainbow akan datang dengan membawa nuansa yang lebih seimbang, seimbang antara potensi otak kanan dan kiri, seimbang dalam menggunakan hati dan logikanya. Inilah generasi Ulul Albab, generasi yang seimbang antara potensi akal & Qolbunya..

Mari bangkit menyongsong kebangkitan anak-anak kristal pelangi, dan janganlah hanya jadi penonton saja.. Mari semarakkan dunia dengan energi kristal pelangi ini.

Semoga semua makhluk berbahagia…

SALAM

Edi Sugianto, CH CHt CI MNLP
FOUNDER NAQS DNA INSTITUTE OF QUANTUM MIND TECHNOLOGY


VIDEO PANDUAN MEDITASI KRISTAL PELANGI, LINK YOU TUBE : https://youtu.be/eiPmpVuN82E


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: